SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ada yang diprediksi mendapatkan keberuntungan. Namun, tak sedikit pula yang diramal meraih keberuntungan. Meski tidak selalu akurat, tak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih waspada. Berikut ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (11/2/2019):

Capricon

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Segera lunasi utang agar tidak membuat stres. Anda bakal menghadapi banyak masalah pada pekan ini. Namun, Anda harus tetap tenang agar masalah yang dihadapi terselesaikan dengan baik.

Aquarius

Hati-hati dengan bisnis yang dijalani. Mintalah nasihat dari orang terdekat sebelum mengambil keputusan.

Pisces

Kehidupan Anda bakal berjalan dengan baik meski sedang mengalami masalah keuangan. Anda diprediksi bakal mengeluarkan banyak uang di akhir pekan ini.

Aries

Kendalikan emosi agar kehidupan lebih bahagia. Perhatikan setiap ucapan. Pastikan perkataan Andatidak melukai hati orang lain.

Taurus

Anda mungkin bakal menyakiti hati orang yang dicintai. Kehidupan cinta Anda bakal mengalami pasang surut.

Gemini

Lidah tidak bertulang. Oleh sebab itu, berhati-hatilah, jangan sampai ucapanmu melukai perasaan orang lain. Ketimbang galau soal asmara, lebih baik Anda memanfaatkan waktu untuk meniti karier.

Cancer

Semangatmu di pekan ini menjadi bekal utama mencapai kesuksesan. Namun, jangan sampai obsesi mencapai kesuksesan tidak membuat urusan lainnya terbengkalai.

Leo

Pekan ini mungkin menjadi waktu yang buruk bagi Anda. Kemalasan menjadi hal utama yang menghambat kinerja.

Virgo

Berpikirlah sebelum menghabiskan uang karena akan membuat Anda terlilit utang. Jangan sembunyikan apapun dari pasangan. Kebohongan justru akan melemahkan hubungan cintamu.

Libra

Keberuntungan bakal berpihak pada Anda. Semangat dalam diri bakal menjadi kekuatan besar yang cukup untuk menghadapi tantangan.

Scorpio

Kariermu pada pekan ini mungkin bakal menghadapi banyak tantangan. Anda dihadapkan dengan berbagai masalah pelik yang membuat daya tahan tubuh menurun.

Sagitarius



Hilangkan kemalasan agar semua tugas terselesaikan dengan baik. Jangan terlalu memaksakan diri, karena hasil kinerja tidak baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya