SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan peruntungan zodiak selalu berubah setiap pekan. Tidak semua zodiak diprediksi mendapat keberuntungan. Meski tidak selalu benar, tak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri.

Mau tahu bagaimana ramalan peruntungan zodiak Anda pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Senin (22/4/2019), berikut:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taurus

Anda diprediksi mengalami kesulitan keuangan di pekan ini. Hindari membelanjakan uang untuk hal yang tidak perlu. Mulailah merencanakan bisnis sampingan untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Gemini

Pekan ini menjadi waktu yang membahagiakan. Anda diprediksi mendapat banyak keuntungan baik dari segi pekerjaan, keuangan, hingga kehidupan asmara. Anda bakal menjalani kehidupan dengan lebih santai.

Cancer

Banyak kejutan yang menunggu Anda di pekan ini. Anda harus siap dikecewakan oleh sahabat. Waspadai hal buruk yang mungkin terjadi. Hindari konflik agar hidup lebih tenang.

Leo

Pengusaha berzodiak Leo diprediksi mendapat keuntungan besar. Sementara bagi para pegawai diprediksi lebih menikmati tugas kantor. Sikap kooperatif yang Anda miliki menjadi modal kesuksesan besar di pekan ini.

Virgo

Pekan ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk bersaing dengan rekan kerja. Hindari menyerang kompetitor untuk menunjukkan performa terbaik di depan bos. Pekan ini mungkin bukan waktu yang menyenangkan. Namun, bersyukurlah jika telah memiliki pasangan yang selalu mendukung setiap keputusan.

Libra

Kondisi keuangan Anda diprediksi stabil di pekan ini. Kabar baik mungkin datang di akhir pekan. Yang terpenting, peliharalah kejujuran sebagai modal kehidupan yang sejahtera.

Scorpio

Dengarkan nasihat orang yang lebih tua. Ambil pelajaran dari kisah mereka untuk bekal kehidupan yang lebih baik. Sebab, di pekan ini Anda diprediksi terjebak dalam situasi yang sulit.

Sagitarius

Hindari urusan utang piutang di pekan ini. Belajarlah untuk berhemat. Ingat, jangan mudah percaya pada orang lain, apalagi yang baru saja Anda kenal.

Capricon

Sikap positif akan membawa kebahagiaan pada kehidupan Anda di pekan ini. Berbagai masalah yang Anda hadapi bakal terselesaikan. Jangan terlalu stres memikirkannya, karena berdampak buruk pada kesehatan.

Aquarius

Merencanakan masa depan mulai sekarang adalah hal yang penting. Jangan khawatir, Anda akan mendapatkan banyak dukungan dari orang terdekat. Pastikan Anda tidak melukai hati orang yang tidak sepemikiran.

Pisces

Kebiasaan berfoya-foya semestinya dihentikan. Anda tidak akan memiliki pencapaian apapun jika memeliharan sikap tersebut. Jadi, mulailah belajar hemat agar tidak menyesal di kemudian hari.



Aries

Lupakan masa lalu, dan mulailah melangkah maju. Mungkin ada beberapa hal yang mengganggu Anda karena sifat yang terlalu emosional. Namun, cobalah untuk memahami orang lain. Bukannya malah meluapkan emosi dengan cara yang murahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya