SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan keberuntungan zodiak tak selalu sama. Ramalan zodiak selalu berubah seiring berjalannya waktu. Ada yang diprediksi mendapat keberuntungan. Namun, ada pula zodiak yang diramalkan kurang beruntung.

Meski tak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Penasaran bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ramalan peruntungan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (19/8/2019), berikut :

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Leo

Pekerjaan Anda diprediksi lancar, keuangan stabil, dan kesehatan meningkat. Segera rencanakan masa depanmu serta hindari keputusan yang tergesa-gesa.

Virgo

Masa sulit sedang menyelimuti kehidupanmu. Anda akan dihadapkan dengan masalah keuangan dan kesehatan akibat emosi yang tak stabil.

Libra

Bisnis yang Anda mulai akan berjalan dengan lancar. Lahan bisnis Anda diramalkan berkembang. Namun, jangan lupa terhadap keluarga, sesekali ajaklah mereka pergi berlibur.

Scorpio

Bagi Anda yang sedang menjalin asmara diprediksi tidak dapat menikmati waktu dengan pasangan. Segalanya akan sulit di akhir pekan. Seringlah mengunjungi tempat ibadah agar tetap kuat menghadapi berbagai masalah hidup.

Sagitarius

Rintangan ada di depan mata Anda, salah satunya kondisi keuangan yang bakal naik turun. Waspadalah dengan orang-orang yang berusaha meminjam uang kepada Anda. Para pengutang itu mungkin tidak akan mengembalikan uang pinjaman yang didapatkan. Sehingga Anda bakal mengalami kerugian.

Capricorn

Mungkin ada beberapa hal yang mengusik kehidupanmu di pekan ini. Berhati-hatilah dengan teman kantor. Tetapi, jangan lupa bersosialisasi dengan orang terdekatmu. Jangan takut, segala masalahmu akan selesai di akhir pekan.

Aquarius

Kehidupanmu diprediksi berjalan lancar awal pekan ini. Tetapi mungkin ada kesulitan yang Anda hadapi di akhir pekan. Tetap tenang, jagalah kesehatan, dan hindari pikiran negatif berlebihanyang akan membuat Anda stres.

Pisces

Situasi keuangan Anda pekan ini mengalami peningkatan. Kerja keras beberapa hari ke depan dapat membuahkan hasil. Jagalah kesehatan dengan olahraga dan meditasi untuk membantu meningkatkan kesehatan Anda dan ketenangan batin.

Aries

Pekan ini kehidupan Anda akan menghadapi berbagai tantangan. Bekerja keraslah membalikkan keadaan seperti semula. Waspada dengan penyakit flu dan jangan lupa jaga kesehatan.

Taurus

Anda akan menghadapi kehidupan yang naik turun. Jangan takut mengambil langkah terbaik. Keputusan Anda mengantarkan pada kesuksesan.

Gemini

Pekan ini Anda akan dihadapkan dengan berbagai masalah keuangan dan di tempat kerja. Anda diharapkan mampu menjalani berbagai aktivitas di waktu bersamaan. Hal itu akan mengurangi stres. Tak usah khawatir, segalanya akan mulai membaik di pertengahan pekan ini.



Cancer

Nikmati waktu liburan dengan keluarga. Tidak ada salahnya berkenalan dengan orang-orang baru. Siap-siap, keberuntungan berada di depanmu. (Egitya Eryaningwidhi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya