Tutup Iklan

Ramalan Zodiak Pekan Ini: Waspadai Pengutang, Sagitarius!

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan keberuntungan zodiak tak selalu sama. Ramalan zodiak selalu berubah seiring berjalannya waktu. Ada yang diprediksi mendapat keberuntungan. Namun, ada pula zodiak yang diramalkan kurang beruntung.

Meski tak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Penasaran bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ramalan peruntungan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (19/8/2019), berikut :

Leo

Pekerjaan Anda diprediksi lancar, keuangan stabil, dan kesehatan meningkat. Segera rencanakan masa depanmu serta hindari keputusan yang tergesa-gesa.

Virgo

Masa sulit sedang menyelimuti kehidupanmu. Anda akan dihadapkan dengan masalah keuangan dan kesehatan akibat emosi yang tak stabil.

Libra

Bisnis yang Anda mulai akan berjalan dengan lancar. Lahan bisnis Anda diramalkan berkembang. Namun, jangan lupa terhadap keluarga, sesekali ajaklah mereka pergi berlibur.

Scorpio

Bagi Anda yang sedang menjalin asmara diprediksi tidak dapat menikmati waktu dengan pasangan. Segalanya akan sulit di akhir pekan. Seringlah mengunjungi tempat ibadah agar tetap kuat menghadapi berbagai masalah hidup.

Sagitarius

Rintangan ada di depan mata Anda, salah satunya kondisi keuangan yang bakal naik turun. Waspadalah dengan orang-orang yang berusaha meminjam uang kepada Anda. Para pengutang itu mungkin tidak akan mengembalikan uang pinjaman yang didapatkan. Sehingga Anda bakal mengalami kerugian.

Capricorn

Mungkin ada beberapa hal yang mengusik kehidupanmu di pekan ini. Berhati-hatilah dengan teman kantor. Tetapi, jangan lupa bersosialisasi dengan orang terdekatmu. Jangan takut, segala masalahmu akan selesai di akhir pekan.

Aquarius

Kehidupanmu diprediksi berjalan lancar awal pekan ini. Tetapi mungkin ada kesulitan yang Anda hadapi di akhir pekan. Tetap tenang, jagalah kesehatan, dan hindari pikiran negatif berlebihanyang akan membuat Anda stres.

Pisces

Situasi keuangan Anda pekan ini mengalami peningkatan. Kerja keras beberapa hari ke depan dapat membuahkan hasil. Jagalah kesehatan dengan olahraga dan meditasi untuk membantu meningkatkan kesehatan Anda dan ketenangan batin.

Aries

Pekan ini kehidupan Anda akan menghadapi berbagai tantangan. Bekerja keraslah membalikkan keadaan seperti semula. Waspada dengan penyakit flu dan jangan lupa jaga kesehatan.

Taurus

Anda akan menghadapi kehidupan yang naik turun. Jangan takut mengambil langkah terbaik. Keputusan Anda mengantarkan pada kesuksesan.

Gemini

Pekan ini Anda akan dihadapkan dengan berbagai masalah keuangan dan di tempat kerja. Anda diharapkan mampu menjalani berbagai aktivitas di waktu bersamaan. Hal itu akan mengurangi stres. Tak usah khawatir, segalanya akan mulai membaik di pertengahan pekan ini.

Cancer

Nikmati waktu liburan dengan keluarga. Tidak ada salahnya berkenalan dengan orang-orang baru. Siap-siap, keberuntungan berada di depanmu. (Egitya Eryaningwidhi)


Berita Terkait

Berita Terkini

Dorong Transformasi, Ini Strategi Darmawan Prasodjo Nakhodai PLN

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo akan melanjutkan transformasi di segala lini untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan sehingga dapat mendongkrak perekonomian nasional.

Doa Supaya Tidak Mudah Lupa dan Kuat Ingatan dalam Islam

Berikut ini terdapat doa supaya tidak mudah lupa dan kuat dalam ingatan menurut ajaran Islam. Dibaca setelah salat wajib 5 waktu ya!

Bocoran Cara Jadi Pemenang Lomba Astra, Biar Dapat Hadiah Motor

Bagaimana sih cara menjadi pemenang dalam Lomba Astra 2021 dan mendapatkan hadiah? Yuk cari tahu selengkapnya di bawah ini!

Sukorejo Sragen Usung Paket Wisata Menari dan 10 Menit Belajar Gamelan

Kampung Wisata Sukorejo, Sragen, menawarkan paket wisata belajar menari dan bermain gamelan dalam waktu 10 menit.

Bergerak Variatif! Cek Harga Emas Pegadaian, Rabu 8 Desember 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada Rabu (8/12/2021) bergerak variatif untuk cetakan UBS maupun Antam.

Bagaimana Cara Mengatasi Nyeri Lutut, Dipijat?

Bagaimana sih cara mengatasi nyeri lutut yang dialami oleh seseorang, apakah diperbolehkan dipijat? Yuk cari tahu di sini!

Single Parent, Bu Harsi "Tengkleng" Besarkan 2 Anak Hingga Lulus Kuliah

Sejak ditinggal mati suaminya, Harsi, 55, harus berjuang sendirian membesarkan dua putrinya hingga lulus kuliah. Di balik sosoknya yang belakangan menjadi buah bibir masyarakat, Harsi adalah sosok ibu pekerja keras dan menjadi tulang punggung keluarga.

+ PLUS Tari dan Matematika Mengungkap Nilai Spiritualitas Sehari-Hari

Etnomatematika adalah konsep matematika yang diaplikasikan menjadi aktivitas, kebiasaan, atau adat kehidupan masyarakat dalam menyelesaikan masalah sehari-hari.

10 Berita Terpopuler: PPKM Level 3 Nataru Batal hingga Ramalan Jayabaya

Kabar keputusan pemerintah batal menerapkan PPKM level 3 di semua wilayah Indonesia saat momen libur Nataru dan ramalan Jayabaya menjadi berita terpopuler di Solopos.com Rabu (8/12/2021).

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (8/12/2021): Ada 2 Film Baru

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Rabu, 8 Desember 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru dan baru hlo!

Hari Ini Ada Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Boyolali Padam 3 Jam

Berikut ini jadwal pemadaman dan pemeliharaan listrik oleh PLN di Boyolali hari Rabu, 8 Desember 2021 yang berlangsung tiga jam.

Lirik Lagu Aku Dewean - Dory Harsa

Berikut ini lirik lagu Aku Dewean dari Dory Harsa, yang telah tayang pada Selasa, 7 Desember 2021 di Youtube.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021, Dari Semarang Menuju Solo

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 memulai hari kelima ekspedisi dengan menempuh perjalanan dari Semarang ke Solo, Rabu (8/12/2021) pagi

Round Up: Petani Sragen Ditemukan Meninggal Tercebur Sumur

Seorang petani ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di area persawahan di Dukuh Sapen, Desa Slogo, Kecamatan Tanon, Sragen, Senin (6/12/2021).

Punya Rekan Kerja Toxic? Jangan Buru-Buru Resign, Lakukan Ini Dulu

Nah, agar kamu terhindar dari dampak buruk akibat memiliki rekan kerja yang toxic, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapinya.