SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan peruntungan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ramalan astrologi dikaitkan dengan posisi rasi bintang yang selalu berubah. Posisi tersebut memengaruhi baik buruknya ramalan peruntungan zodiak.

Meski tak selamanya benar, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan. Penasaran bagaimana peruntungan nasib berdasarkan ramalan bintang? Simak ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (8/4/2019), berikut:

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Aries

Sejumlah keberuntungan ada di depan mata, Aries. Keberuntungan datang karena Anda fokus pada kesehatan. Namun, tetap ada pasang surut dalam kondisi keuangan. Berpikirlah sampai matang sebelum memutuskan sesuatu, termasuk investasi. Anda sebaiknya menghindari investasi apapun jika tidak yakin.

Taurus

Hindari pengeluaran berlebihan, karena Anda diprediksi menghadapi krisis keuangan. Anda bakal meminta bantuan dari teman atau kerabat dekat untuk menyelesaikan masalah keuangan.

Gemini

Berbahagialah, pekan ini membawa pengaruh positif bagi kehidupan. Kenaikan gaji akan membuat Anda bahagia. Kerja kerasmu bakal diapresiasi lebih oleh atasan. Namun, bukan berarti Anda bebas dari masalah. Kemungkinan besar Anda bakal mengalami gangguan kesehatan di pekan ini.

Cancer

Beberapa masalah bakal mengganggu kehidupan Anda di pekan ini. Sifat Anda yang keras kepala bakal merugikan. Sifat tersebut membuat orang-orang menjauh dari Anda.

Leo

Tidak ada salahnya menjajal bisnis baru dan meminta bantuan kepada orang lain. Ada orang tak terduga yang diprediksi bakal membantu Anda merintis bisnis.

Virgo

Hari-hari penuh kegembiraan bakal Anda lalui di pekan ini. Orang yang fokus pada kegiatan akademis bakal memperoleh kemudahan. Sementara bagi yang fokus di bidang pekerjaan mampu menyelesaikan target dengan baik. Mereka yang menjalani hubungan jarak jauh akan bertemu dengan kekasih setelah sekian lama berpisah. Segalanya akan berubah menjadi istimewa di akhir pekan.

Libra

Segalanya bakal terasa sulit jika berurusan dengan keuangan. Anda mungkin akan menemukan masalah lain yang mengganggu. Salah satunya utang yang membuat stres.

Scorpio

Ini akan menjadi pekan yang damai bagi Anda. Anda mungkin akan mendapatkan kabar baik soal keuangan. Pekan ini bakal menjadi waktu yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Sagitarius

Silakan berfoya-foya karena kondisi keuangan Anda cukup stabil. Pastikan Anda memiliki tabungan yang cukup untuk mengatasi keadaan darurat. Ada berbagai kabar baik di pekan ini.

Capricon

Suasana ramah di tempat kerja membuat Anda merasa santai. Anda bakal menjalin hubungan baik dengan rekan baru yang membuat pekerjaan terasa semakin nyaman. Sifat Anda yang suka mempelajari hal-hal baru bakal membawa ke pintu kesuksesan.

Aquarius

Hindari membuang-buang waktu untuk hal yang tidak perlu. Tindakan itu justru memicu masalah yang pelik bagi kehidupan Anda. Pekan ini Anda diprediksi bersitegang dengan pasangan karena perbedaan pendapat.



Pisces

Anda bisa memanfaatkan bisnis sampingan di pekan ini yang membawa keberuntungan. Tumpukan utang bisa dilunasi dengan memanfaatkan keuntungan dari bisnis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya