Ramalan Zodiak Pekan Ini: Waspadai Kondisi Kantong

Ramalan peruntungan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ramalan astrologi dikaitkan dengan posisi rasi bintang yang selalu berubah. Posisi tersebut memengaruhi baik buruknya ramalan peruntungan zodiak.

Ramalan Zodiak Pekan Ini: Waspadai Kondisi Kantong

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bokek (Solopos-Whisnupaksa Kridangkara)

Solopos.com, SOLO – Ramalan peruntungan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ramalan astrologi dikaitkan dengan posisi rasi bintang yang selalu berubah. Posisi tersebut memengaruhi baik buruknya ramalan peruntungan zodiak.

Meski tak selamanya benar, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan. Penasaran bagaimana peruntungan nasib berdasarkan ramalan bintang? Simak ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (8/4/2019), berikut:

Aries

Sejumlah keberuntungan ada di depan mata, Aries. Keberuntungan datang karena Anda fokus pada kesehatan. Namun, tetap ada pasang surut dalam kondisi keuangan. Berpikirlah sampai matang sebelum memutuskan sesuatu, termasuk investasi. Anda sebaiknya menghindari investasi apapun jika tidak yakin.

Taurus

Hindari pengeluaran berlebihan, karena Anda diprediksi menghadapi krisis keuangan. Anda bakal meminta bantuan dari teman atau kerabat dekat untuk menyelesaikan masalah keuangan.

Gemini

Berbahagialah, pekan ini membawa pengaruh positif bagi kehidupan. Kenaikan gaji akan membuat Anda bahagia. Kerja kerasmu bakal diapresiasi lebih oleh atasan. Namun, bukan berarti Anda bebas dari masalah. Kemungkinan besar Anda bakal mengalami gangguan kesehatan di pekan ini.

Cancer

Beberapa masalah bakal mengganggu kehidupan Anda di pekan ini. Sifat Anda yang keras kepala bakal merugikan. Sifat tersebut membuat orang-orang menjauh dari Anda.

Leo

Tidak ada salahnya menjajal bisnis baru dan meminta bantuan kepada orang lain. Ada orang tak terduga yang diprediksi bakal membantu Anda merintis bisnis.

Virgo

Hari-hari penuh kegembiraan bakal Anda lalui di pekan ini. Orang yang fokus pada kegiatan akademis bakal memperoleh kemudahan. Sementara bagi yang fokus di bidang pekerjaan mampu menyelesaikan target dengan baik. Mereka yang menjalani hubungan jarak jauh akan bertemu dengan kekasih setelah sekian lama berpisah. Segalanya akan berubah menjadi istimewa di akhir pekan.

Libra

Segalanya bakal terasa sulit jika berurusan dengan keuangan. Anda mungkin akan menemukan masalah lain yang mengganggu. Salah satunya utang yang membuat stres.

Scorpio

Ini akan menjadi pekan yang damai bagi Anda. Anda mungkin akan mendapatkan kabar baik soal keuangan. Pekan ini bakal menjadi waktu yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Sagitarius

Silakan berfoya-foya karena kondisi keuangan Anda cukup stabil. Pastikan Anda memiliki tabungan yang cukup untuk mengatasi keadaan darurat. Ada berbagai kabar baik di pekan ini.

Capricon

Suasana ramah di tempat kerja membuat Anda merasa santai. Anda bakal menjalin hubungan baik dengan rekan baru yang membuat pekerjaan terasa semakin nyaman. Sifat Anda yang suka mempelajari hal-hal baru bakal membawa ke pintu kesuksesan.

Aquarius

Hindari membuang-buang waktu untuk hal yang tidak perlu. Tindakan itu justru memicu masalah yang pelik bagi kehidupan Anda. Pekan ini Anda diprediksi bersitegang dengan pasangan karena perbedaan pendapat.

Pisces

Anda bisa memanfaatkan bisnis sampingan di pekan ini yang membawa keberuntungan. Tumpukan utang bisa dilunasi dengan memanfaatkan keuntungan dari bisnis tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Grojogan Gulingan Grobogan, Pertapaan yang Berubah Jadi Objek Wisata

Konon Air  Terjun Gulingan  pernah dipakai sebagai tempat pertapaan oleh beberapa tokoh yang berasal dari luar wilayah Grobogan.

KRL Jogja-Solo Masih Tetap Beroperasi selama Larangan Mudik

PT KAI Commuter memastikan KRL Jogja-Solo dan KA Prameks relasi Jogja-Kutoarjo tetap beroperasi selama masa larangan mudik.

Lafal Asmaul Husna Percantik Pusat Kota Blora

Pemerintah Kabupaten Blora mempercantik seputar bundaran atau Alun-Alun dengan tiang lampu dan pernik religius lafal Asmaul Husna.

Kisah Arbain Nugroho, ASN Gunung Kidul Setia Jadi Personel Linmas di Solo

Arbain merupakan anggota Linmas Banyuanyar yang sehari-hari juga merupakan pengajar di SD Prebutan, Semin, Gunung Kidul, DIY.

Semen Gresik Gelar Kick-Off Meeting Sistem Manajemen Anti Suap

PT Semen Gresik (SG) menggelar kick-off meeting dalam rangka penerapan Standar Manajemen Mutu ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Profil Lengkap Raditya Oloan: Dulu Pemakai Narkoba Kini Jadi Pendeta

Inilah profil lengkap dari Raditya Oloan, influencer dan juga pendeta, yang baru saja meninggal dunia setelah negatif Covid-19.

Heboh Isu Bumi Datar dalam Soal Siswa SD, Begini Jawaban Dinas Pendidikan Cimahi

Disdik Cimahi menyebut pemasangan gambar ilustrasi bumi datar tidak dimaksudkan untuk menyebarkan pemahaman bumi datar. Namun sekadar kesalahan dalam pemilihan gambar ilustrasi oleh guru.

Gakin di Magelang Jadi Sasaran Operasi Pasar Murah

Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kabupaten Magelang, menggelar pasar murah menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pelajar yang Meninggal di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Polres Kudus menangani kasus meninggalnya Hanifah Khoiron Nisa, pelajar kelas XI Madrasah Aliyah asal Kecamatan Kaliwungu, yang diduga kuat karena korban pembunuhan.

Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Ada Kabar Ricky Meninggal, Elsa Bahagia

Ini dia sinopsis singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 7 Mei 2021 yang menceritakan tentang Ricky yang dikabarkan meninggal.

800-an Calhaj Karanganyar Diusulkan Dapat Vaksin Covid-19 Dosis I

Kabupaten Karanganyar mendapat tambahan 790 vial atau setara 7.900 dosis vaksin Covid-19 pada Selasa (4/5/2021).

Tanpa Ampun, 264 Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Pos Cemoro Sewu Magetan

Sebanyak 254 kendaraan yang kebanyakan sepeda motor dipaksa putar balik di pos penyekatan Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur.