SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ada zodiak yang diprediksi mendapat keberuntungan, namun ada pula yang mengalami kesulitan. Meski tidak selalu tepat, tak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih waspada menjalani kehidupan. Nah, mau tahu ramalan zodiak pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Senin (25/3/2019), berikut:

Aries

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pekan ini bakal menjadi waktu yang sangat menantang bagi kehidupan. Anda diprediksi berada dalam situasi tidak mengenakkan, sehingga kesulitan mengambil keputusan baik dalam urusan pribadi maupun profesional. Bersyukurlah bagi yang memiliki pasangan, karena dia akan membantu Anda melewati masalah ini.

Taurus

Semua tugas yang menumpuk akan selesai dalam waktu dekat. Sebab, pekan ini diprediksi membawa keberuntungan bagi Anda. Perhatikan perubahan cuaca karena bakal memengaruhi kondisi kesehatan.

Gemini

Posisi bintang Anda di pekan ini mungkin membawa kesulitan dalam bidang ekonomi. Pengeluaran berlebihan akan memperburuk kondisi keuangan. Anda juga diprediksi kehilangan sebagian kecil pendapatan. Hal ini biasanya mengganggu kinerja Anda.

Cancer

Pekan ini bakal membawa kebahagiaan. Kejutan dari sahabat, keluarga, dan pasangan, jelas membuat Anda lebih bahagia. Namun, bagi pengantin baru sebaiknya berhati-hati, karena diprediksi ada pertengkaran hebat di pekan ini.

Leo

Anda harus waspada dengan segala kemungkinan terburuk. Perhatikan orang yang Anda percaya. Bisa jadi orang tersebut menusuk Anda dari belakang. Kehidupan Anda di pekan ini diprediksi mengalami berbagai tantangan menegangkan. Tunjukkan sikap positif agar kehidupan berjalan normal.

Virgo

Siap-siap menjalani pekan yang penuh kesibukan, Virgo! Ada banyak tawaran kerja menggiurkan yang datang di pekan ini. Semua rencana yang ada dalam angan-angan akan mulai terwujud. Jadi, persiapkan kondisi fisik yang fit untuk menjalani hari.

Libra

Hari-hari penuh keberuntungan ada di depan mata. Semuanya akan berjalan normal. Tapi, perhatikan sikap tempramen yang Anda miliki. Salah sedikit saja akan merusak hubungan dengan orang terdekat.

Scorpio

Sikap tenang dan manis yang Anda miliki sangat menarik bagi orang lain. Anda bisa memberikan conton yang baik dan menanangani situasi tak menyenangkan di mana pun. Semuanya akan baik-baik saja di pekan ini, jangan khawatir.

Sagitarius

Anda harus bertanggung jawab atas berbagai hal yang membuat tubuh serta pikiran lelah. Jangan hanya mengejar uang, karena pekan ini sangat menguntungkan bagi Anda.

Capricon

Kerja keras dan pengalaman Anda bakal membuahkan hasil di pekan ini. Meski demikian, diprediksi ada sedikit gangguan dari orang terdekat. Jika tidak terlalu penting, abaikan saja agar hidup lebih tenang.

Aquarius

Prioritaskan hal penting di pekan yang sibuk ini. Coba nikmati waktu sendirian untuk mendapat ketenangan jiwa. Bersiaplah mendapat kejutan dari kekasih.

Pisces



Semangat mungkin muncul di pertengahan pekan. Hal ini bakal memperbaiki keadaan yang rumit sebelumnya. Hindari terlibat masalah dengan siapapun. Luangkan waktu untuk bermeditasi agar terhindar dari stres dan pikiran negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya