Ramalan Zodiak Pekan Ini: Waspada Kantong Kering

Ramalan keberuntungan masing-masing orang selalu berubah setiap pekan. Simak ramalan zodiak pekan ini.

Ramalan Zodiak Pekan Ini: Waspada Kantong Kering

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Ramalan keberuntungan masing-masing orang selalu berubah setiap pekan. Ramalan peruntungan zodiak akan selalu berubah. Ada yang diprediksi mendapat keberuntungan. Namun, ada pula zodiak yang diramalkan kurang beruntung.

Meski tak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Penasaran bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ramalan peruntungan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (2/9/2019), berikut:

Virgo

Pekan ini kehidupan Anda diramalkan mengalami peningkatan, baik kesehatan, keuangan, maupun hubungan asmara. Setelah sekian lama, bagi mereka yang sedang menjalin hubungan asmara jarak jauh (LDR) akan mempunyai waktu untuk bertemu pasangan.

Libra

Pertengahan pekan ini Anda diprediksi mengalami kerugian. Situasi keuangan yang sulit akan membuatmu stres. Hadapilah dengan santai, ambil keputusan yang tepat. Semuanya akan berlalu di akhir pekan.

Scorpio

Pekan ini merupakan waktu yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Ajaklah mereka untuk berlibur di akhir pekan. Hal itu akan meningkatkan kebahagiaan Anda.

Sagitarius

Kehidupan pasangan yang baru menikah mungkin tidak stabil pada pekan ini. Jangan emosi, selesaikan semua masalah dengan kepala dingin agar tidak merugikan pasangan Anda.

Capricorn

Hindari perasaan dendam terhadap orang yang mengganggumu. Hal itu akan menguntungkan Anda. Jagalah komunikasi dengan rekanmu, mereka akan membantu melewati masa sulit dalam kehidupanmu.

Aquarius

Jangan buang waktu untuk sesuatu yang tidak berguna. Kejarlah impianmu dengan kerja keras. Kegigihan tidak akan sia-sia, ia akan mengantarkanmu pada kesuksesan kelak.

Pisces

Pekan ini kehidupanmu diprediksikan lancar. Situasi keuangan Anda akan mengalami peningkatan. Gunakanlah uangmu untuk hal berguna, seperti mendirikan bisnis sampingan. Itu akan mengantarkanmu pada kesuksesan.

Aries

Kehidupanmu pekan ini diprediksikan bakal naik turun, terutama masalah keuangan. Hindari investasi sembarangan, Anda mungkin mengalami kerugian.

Taurus

Situasi keuangan Anda pekan ini diramalkan mengalami penurunan. Hindari pengeluaran berlebihan. Pandai-pandailah mengatur keuangan. Jika tidak bisa, mintalah saran pada kerabat atau temanmu sebelum mengambil keputusan.

Gemini

Kegelisahan bakal menyelimuti Anda pekan ini. Jangan emosi, mungkin seseorang akan memanfaatkanmu. Waspada, keresahan yang Anda alami bisa menganggu kesehatan. Namun jangan takut, semua masalah Anda akan berlalu di akhir pekan.

Cancer

Pekan ini kehidupanmu bakal tidak stabil. Anda diprediksi mengalami beberapa masalah pribadi dan pekerjaan. Pilihlah solusi yang tepat, jangan terlalu emosi.

Leo

Kondisi keuanganmu diprediksikan mengalami peningkatan di pekan ini. Dalam waktu singkat, semua targetmu akan tercapai. Tetapi ingat, jangan lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. (Egitya Eryaningwidhi/Solopos.com)

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral Polisi Bantu Pedagang Tua Jualan Koran di Gemblegan Solo, Netizen Terenyuh

Aksi polisi yang membantu pedagang berjualan koran di Solo terekam video viral di media sosial dan menuai pujian netizen.

Warga Terpapar Covid-19 di Wonogiri Ditempatkan di Isolasi Terpusat

Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Wonogiri sudah membuat satu tempat isolasi terpusat, yakni di Gedung PGRI Kecamatan Wonogiri.

Baliho AHY Disoal, Demokrat Sebut Dulu untuk Melawan Moeldoko

Baliho dipasang sejak lama bukan untuk kepentingan Pilpres melainkan digunakan melawan KSP Moeldoko yang sempat melakukan kudeta.

Update Covid-19 Indonesia: Hari Ini Tambah 35.764, Pasien Sembuh 39.726

Dengan tambahan 35.764 kasus, jumlah total kasus Covid-19 yang ditemukan di Indonesia sejak Maret 2020 hingga hari ini menjadi 3.568.331 kasus.

Eks Menkes Sarankan Presiden Jokowi Divaksinasi Nusantara

Vaksin Nusantara dinilai sudah membuktikan keampuhannya sampai tahap uji klinis fase 2 dan akan segera masuk fase 3.

Belum Beroperasi, RS Darurat Covid-19 Asrama Haji Donohudan Tunggu Alat-alat Kesehatan

Proses penataan Gedung Madinah Asrama Haji Donohudan (AHD) menjadi RS darurat Covid-19 (RSDC) masih berlangsung.

Akhir Agustus, Vaksinasi Covid-19 di Boyolali Ditarget 70%

Percepatan vaksinasi tersebut ditujukan untuk mengimbangi Kota Solo yang realisasi vaksinasinya sudah mencapai 60%-70%.

Gubernur Ganjar Jamin Stok Vaksin Jateng Ditambah Setiap Pekan

Penambahan stok vaksin setiap pekannya dilakukan menyusul tingginya antusiasme warga Jateng dalam mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

FOTO : Hujan Deras, Sejumlah Kendaraan Mogok di Depok

Genangan air akibatkan kendaraan mogok di Jl. Margonda Raya, Depok, Jabar

Dulu Ganjar Disindir Puan, Kini Ditegur Megawati

Dari layar zoom, tampak Ganjar Pranowo merespons dengan senyuman terkait antisipasi banjir rob di Semarang.

Pengukuran Lahan Rel Layang Joglo Disampaikan, Warga Diberi Waktu Sanggah Sepekan

Warga diberi kesempatan menyanggah hingga sepekan ke depan baru kemudian nilai aprraisal santunan turun.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4, Ponsel Pertama Dengan Chipset Snapdragon 888 Plus

Berikut bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 yang akan rilis pada bulan Agustus ini dan menjadi ponsel pertama dengan chipset Snapdragon 888 plus.