SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan keberuntungan masing-masing orang selalu berubah setiap pekan. Ramalan peruntungan zodiak akan selalu berubah. Ada yang diprediksi mendapat keberuntungan. Namun, ada pula zodiak yang diramalkan kurang beruntung.

Meski tak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Penasaran bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ramalan peruntungan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (2/9/2019), berikut:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Virgo

Pekan ini kehidupan Anda diramalkan mengalami peningkatan, baik kesehatan, keuangan, maupun hubungan asmara. Setelah sekian lama, bagi mereka yang sedang menjalin hubungan asmara jarak jauh (LDR) akan mempunyai waktu untuk bertemu pasangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Libra

Pertengahan pekan ini Anda diprediksi mengalami kerugian. Situasi keuangan yang sulit akan membuatmu stres. Hadapilah dengan santai, ambil keputusan yang tepat. Semuanya akan berlalu di akhir pekan.

Scorpio

Pekan ini merupakan waktu yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Ajaklah mereka untuk berlibur di akhir pekan. Hal itu akan meningkatkan kebahagiaan Anda.

Sagitarius

Kehidupan pasangan yang baru menikah mungkin tidak stabil pada pekan ini. Jangan emosi, selesaikan semua masalah dengan kepala dingin agar tidak merugikan pasangan Anda.

Capricorn

Hindari perasaan dendam terhadap orang yang mengganggumu. Hal itu akan menguntungkan Anda. Jagalah komunikasi dengan rekanmu, mereka akan membantu melewati masa sulit dalam kehidupanmu.

Aquarius

Jangan buang waktu untuk sesuatu yang tidak berguna. Kejarlah impianmu dengan kerja keras. Kegigihan tidak akan sia-sia, ia akan mengantarkanmu pada kesuksesan kelak.

Pisces

Pekan ini kehidupanmu diprediksikan lancar. Situasi keuangan Anda akan mengalami peningkatan. Gunakanlah uangmu untuk hal berguna, seperti mendirikan bisnis sampingan. Itu akan mengantarkanmu pada kesuksesan.

Aries

Kehidupanmu pekan ini diprediksikan bakal naik turun, terutama masalah keuangan. Hindari investasi sembarangan, Anda mungkin mengalami kerugian.

Taurus

Situasi keuangan Anda pekan ini diramalkan mengalami penurunan. Hindari pengeluaran berlebihan. Pandai-pandailah mengatur keuangan. Jika tidak bisa, mintalah saran pada kerabat atau temanmu sebelum mengambil keputusan.

Gemini

Kegelisahan bakal menyelimuti Anda pekan ini. Jangan emosi, mungkin seseorang akan memanfaatkanmu. Waspada, keresahan yang Anda alami bisa menganggu kesehatan. Namun jangan takut, semua masalah Anda akan berlalu di akhir pekan.

Cancer

Pekan ini kehidupanmu bakal tidak stabil. Anda diprediksi mengalami beberapa masalah pribadi dan pekerjaan. Pilihlah solusi yang tepat, jangan terlalu emosi.



Leo

Kondisi keuanganmu diprediksikan mengalami peningkatan di pekan ini. Dalam waktu singkat, semua targetmu akan tercapai. Tetapi ingat, jangan lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. (Egitya Eryaningwidhi/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya