SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan keberuntungan zodiak tak selalu sama. Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekannya. Ada yang diprediksi mendapat keberuntungan. Namun, ada pula zodiak yang diramalkan kurang beruntung.

Meski tak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Penasaran bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ramalan peruntungan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (26/8/2019), berikut:

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Virgo

Pekan ini kehidupanmu diprediksikan penuh dengan persaingan. Jaga kesehatanmu, hindari stres berlarut. Pikirkan semuanya matang-matang agar tidak terlampau stres. Jangan sampai salah mengambil keputusan.

Aries

Kehidupan Anda diperkirakan penuh keberuntungan. Anda dapat mencapai semua target yang diinginkan. Namun ingat jagalah emosi, hindari mencari masalah di kantor. Hal itu akan lebih memudahkan Anda.

Taurus

Kurangi hidup konsumtif, jangan hambur-hamburkan uang. Pikirkan dua kali sebelum membeli sesuatu. Sebab, keuanganmu akan terus melemah.

Gemini

Jagalah hubunganmu dengan semua orang. Rasa emosi harus sedikit ditekan, agar hari-harimu tetap lancar.

Cancer

Pekan ini akan penuh dengan kejutan menyenangkan. Segala sesuatu diperkirakan lancar. Jangan sia-siakan peluangmu. Jika memungkinkan, jadikan rumahmu sebagai tempat untuk menggelar acara keagamaan. Hal itu akan membawa lebih banyak keberuntungan.

Leo

Keuntungan akan berpihak padamu pekan ini. Semuanya akan berjalan lancar. Siapkan energimu menuju perubahan yang lebih baik. Segala sesuatu yang positif akan mendatangi kehidupanmu.

Libra

Pekan ini kan menguntungkan bagi Anda terutama dalam keuangan. Namun, jangan lupa tetap rencanakan sesuatu matang-matang, jangan tergesa-gesa. Siapkan dirimu, berita baik segera menghampiri di akhir pekan.

Scorpio

Kondisi keuangan Anda diprediksi seret di pekan ini. Hindari utang kepada siapapun, itu akan terus menambah bebanmu. Jangan hidup konsumtif, prioritaskan sesuatu yang penting.

Sagitarius

Pekan ini cocok untuk menikmati liburan dengan keluarga. Segera selesaikan tugasmu, nikmati waktumu dengan keluarga.

Capricorn

Pertahankan sikap optimismu! Pekan ini kehidupanmu diprediksi berjalan lancar. Hindari stres dan bepergian jarak jauh, hal itu akan berdampak pada kesehatan Anda.

Aquarius

Jangan lalai dan ceroboh. Segera perbaiki kesalahanmu. Pastikan untuk tidak melukai siapapun. Perbuatanmu sekarang akan menjadi pelajaran penting di masa depan. Tetap semangat!



Pisces

Tetap bekerja keras, capai targetmu! Sekarang waktu terbaik untuk memutuskan sesuatu yang penting. Jangan terlalu boros, kebiasaan itu bisa membuat Anda kesulitan di masa mendatang. (Egitya Eryaningwidhi/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya