SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasang surut dalam kehidupan sering kali terjadi. Hal ini biasa diprediksi lewat zodiak. Ramalan peruntungan zodiak memang selalu berubah. Namun, tidak ada salahnya Anda membaca ramalan zodiak agar lebih waspada dalam mengambil keputusan. Berikut ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Minggu (3/2/2019):

Capricon

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Pekan ini menjadi waktu yang cukup menegangkan bagi Anda. Capricon harus bijaksana mengambil keputusan. Perselisihan dengan pasangan akibat perbedaan pendapat menjadi sumber kekhawatiran.

Aquarius

Anda bakal menghadapi situasi sulit di tempat kerja pada pekan ini. Anda diprediksi mengalami kekecewaan karena tidak mencapai hasil yang diinginkan.

Pisces

Selamat menikmati hari-hari bahagia Pisces. Kehidupan Anda dipenuhi cinta dari orang terkasih. Ikhlaskan semua yang terjadi agar tidak stres. Belajarlah menerikma kenyataan tidak semua hal baik terjadi dalam kehidupan Anda.

Aries

Tenang dan berpikirlah positif. Hal ini menjadi kunci utama dalam menghadapi kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian.

Taurus

Kebahagiaan dan kesedihan bakal datang bersamaan. Tekanan dari tempat kerja mungkin membuat Anda sedikit gelisah. Jadi, Anda perlu melatih kesabaran agar kehidupan terasa lebih menyenangkan.

Gemini

Bijaksana dalam mengatur keuangan menjadi kunci kebahagiaan pada pekan ini. Kehidupan asmara Anda mungkin bakal mengalami pasang surut pada pekan ini.

Cancer

Ada banyak peluang baik yang menghampiri pada pekan ini. Dengarkan nasihat dari orang tua agar tidak salah dalam mengambil keputusan.

Leo

Kehidupan Leo di pekan ini berjalan baik tanpa ada masalah apapun. Namun, Anda harus bisa mengatasi kemalasan yang akan menjadi sandungan. Jangan menghabiskan energi untuk hal yang tidak penting karena cuaca sedang tidak bagus.

Virgo

Pekan ini cukup penting bagi Virgo. Anda akan mendapatkan perhatian dari banyak orang yang membawa keberuntungan. Keuangan juga dalam keadaan baik, jadi Anda tidak perlu merisaukan apa pun.

Libra

Konsentrasilah pada pekerjaan. Anda harus hati-hati mengambil keputusan agar tidak salah langkah. Pekan ini mungkin bakal dipenuhi dengan kesibukan.

Scorpio

Melatih kesabaran menjadi pekerjaan rumah bagi Scorpio pekan ini. Pekan ini bakal banyak hal menantang yang terjadi dalam kehidupan Anda.

Sagitarius



Cek daftar pengeluaran Anda pada pekan ini. Pengeluaran pekan ini diprediksi terlalu berlebihan. Mintalah saran kepada orang lain sebelum membeli sesuatu agar tidak menyesal setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya