SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ada zodiak yang diprediksi mendapat keberuntungan dan juga kesulitan. Meski tidak selalu tepat, tak ada salahnya membaca ramalan zodiak untuk mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan terburuk.

Nah, mau tahu bagaimana ramalan peruntungan zodiak Anda pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Senin (6/5/2019) berikut:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taurus

Berbagai tantangan baru ada di depanmu. Pastikan Anda mengambil keputusan yang tepat agar tidak menyesal. Efek dari keputusan tersebut bakal memengaruhi kehidupan Anda di masa depan. Pastikan kesehatan Anda terjaga dengan baik agar siap menghadapi situasi terburuk.

Gemini

Anda bakal menjalani pekan yang penuh tantangan. Kebingungan membuat Anda kesulitan mengambil keputusan. Karier Anda mungkin tidak akan stabil karena stres. Kehidupan pribadimu juga akan mengalami berbagai masalah. Bersyukurlah jika telah memiliki pasangan yang bisa diajak berbagi. Keadaan akan berubah baik di akhir pekan.

Cancer

Rasa percaya diri yang dimiliki bakal mengantarkan pada kesuksesan. Bisnis sampingan yang Anda jalani bakal sangat menguntungkan. Kehidupan pribadi bakal berjalan lancar. Kepedulian pasangan menjadi faktor utama kesuksesanmu.

Leo

Keberuntungan sepertinya belum berpihak kepada Anda, khususnya dalam hal keuangan. Kebiasaan menghamburkan uang dengan berbelanja semakin memperparah keadaan. Kinerjamu juga akan melambat karena mulai kehilangan motivasi. Bersabarlah dan terus lakukan yang terbaik, karena semuanya akan normal di akhir pekan.

Virgo

Ada kejutan yang menantimu. Rasa saling mencintai dan menghargai kepada pasangan menjadikannya merasa istimewa. Keberuntungan lain datang dari segi finansial. Anda juga bakal diminta memberikan saran kepada teman dekat yang ditimpa masalah.

Libra

Hati-hati lah dalam melangkah. Salah langkah sedikit, konsekuensinya bakal menghancurkan kariermu. Jangan terlalu percaya kepada pihak lain yang baru saja dikenal. Pastikan Anda bekerja dengan orang yang berada dalam lingkaran pertemanan dekat agar tidak kecewa.

Scorpio

Sedang mencari pekerjaan? Pekan ini adalah waktu yang tepat. Rumitnya proses mencari pekerjaan akan terjawab di pekan ini. Tidak perlu khawatir, keluarga dan sahabat akan selalu mendukung setiap langkah terbaikmu.

Sagitarius

Sikap positif membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. Anda bakal menjadi teman curhat bagi mereka yang sedang ditimpa kesulitan. Berikanlah nasihat terbaik agar hubungan pertemanan harmonis.

Capricon

Pekan ini tak cukup menguntungkan bagimu. Ada sesuatu yang mengganggu dan menyebabkan kehidupanmu tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Anda mungkin bakal berdebat dengan sahabat yang membuat suasana hati tidak nyaman.

Aquarius

Pebisnis diperkirakan menderita kerugian besar. Hal ini jelas sangat menjengkelkan dan membuat suasana hati buruk. Ada berbagai masalah lain yang bakal menghampiri kehidupan Anda di pekan ini. Cobalah memilah masalah. Jangan mengabaikan masalah sekecil apa pun. Mulailah bermeditasi yang akan memberikan hasil positif.

Pisces

Anda mungkin merasa lesu di awal pekan. Namun, keberuntungan mulai berpihak kepadamu di pertengahan pekan. Jangan panik karena akan memengaruhi kondisi kesehatanmu. Berpikirlah sebelum berbicara maupun bertindak.



Aries

Awal pekan ini bakal menjadi waktu yang cukup sibuk. Anda bakal dibuat pusing dengan berbagai tugas yang wajib diselesaikan dalam waktu dekat. Peningkatan penghasilan bakal membuat Anda merasa bahagia. Namun, hal ini membuat intensitas komunikasi dengan pasangan berkurang yang memicu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya