SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah seiring berjalannya waktu. Pada pekan ini, hampir semua zodiak sibuk dengan kehidupan masing-masing. Berikut ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (18/3/2019):

Aries

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Pekan ini membawa keberuntungan bagi keuangan Anda. Anda mungkin akan mendapat uang tambahan dari pembayaran utang. Namun, pekan ini cukup riskan bagi yang memiliki pasangan. Pertengkaran kecil dengan pasangan diprediksi terjadi pada pekan ini.

Taurus

Kerja keras bakal membuahkan hasil maksimal pada pekan ini. Ada banyak kejutan dalam kehidupan Anda. Jadi, persiapkan diri dengan baik untuk menikmati pekan penuh ketenangan ini.

Gemini

Kehidupan Anda pekan ini mungkin akan dipenuhi drama. Mulai dari perselisihan dengan anggota keluarga, salah paham dengan pasangan, hingga mendapat keberuntungan. Anda juga diprediksi mendapat keuntungan yang berlimpah di pekan ini.

Cancer

Siap-siap berkutat dengan pekerjaan yang bertumpuk. Jaga kesehatan, jangan sampai stres. Selesaikan semua masalah dengan kepala dingin agar tidak menimbulkan konflik baru.

Leo

Jagalah kesehatan karena cuaca buruk membuat daya tahan tubuh menurun. Hal ini diperparah dengan tumpukan pekerjaan yang membuat stres.

Virgo

Anda dihadapkan dengan krisis keuangan pada pekan ini. Namun, tetaplah rileks karena beban pekerjaan bakal terselesaikan. Melalahkan memang, namun Anda tetap harus menjalani setiap hari dengan penuh semangat.

Libra

Waspadalah, terlalu percaya diri berdampak negatif pada kehidupan. Anda akan menyadari kesalahan ini setelah mengambil keputusan yang salah. Anda harus mengatasi semua masalah ini dengan kepala dingin.

Scorpio

Anda bakal menjalani hari yang sangat sibuk di pekan ini. Tekanan dari atasan membuat Anda semakin pusing. Meski demikian, jangan sampai keadaan ini membuat Anda stres.

Sagitarius

Selamat karena Anda bakal mendapat keberuntungan di pekan ini. Semangat yang menggebu pada pekan ini menjadi senjata andalan bagi Anda menjalani kehidupan.

Capricon

Tanggung jawab pribadi dan profesional membuat Anda sangat sibuk di pekan ini. Jagalah ritme kerja dengan menghindari hal-hal yang membuat suasana hati buruk.

Aquarius

Awal pekan ini menjadi hari yang sibuk. Semuanya akan kembali normal di akhir pekan. Jadi, persiapkan diri Anda untuk menghadapi berbagai tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya