SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah mengikuti posisi rasi bintang. Ada zodiak yang diprediksi mendapat keuntungan. Namun ada pula yang yang diprediksi mendapat sejumlah masalah, khususnya pada pekan ini.

Meski tidak selalu tepat, tak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Penasaran seperti apa peruntungan zodiak Anda pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Senin (5/8/2019):

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Leo

Ekspedisi Mudik 2024

Berpikirlah sebelum berbicara agar tidak menyesal karena melukai hati orang lain. Anda juga harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Tenanglah, karena akan ada orang dekat yang datang membantumu memecahkan masalah.

Virgo

Pekan ini menjadi waktu yang mulus bagi perjalanan hidupmu. Berbagai masalah dan tugas berat bakal terselesaikan dengan baik. Berlatih yoga dan meditasi akan membantu menenangkan pikiranmu.

Libra

Anda mungkin bakal mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Di waktu bersamaan, utang dan berbagai tekanan pekerjaan bakal membuatmu stres.

Scorpio

Pekan penuh kebahagaiaan ada di depan mata. Binis yang Anda lakukan bakal menghasilkan sesuatu bernilai lebih. Pekan ini semakin menyenangkan karena Anda mampu mengalahkan pesaingmu secara profesional.

Sagitarius

Tabungan yang Anda miliki mampu menutup kebutuhan tak terduga. Sifat kerja keras dan jujur yang Anda miliki membuat orang lain merasa nyaman dan kagum. Namun, hati-hati karena musuhmu bisa saja melakukan hal licik untuk menjatuhkanmu.

Capricon

Lupakan kebiasaanmu menyimpan dendam kepada orang lain. Segalanya akan lebih baik jika Anda tidak memiliki beban atau tekanan apapun. Tidak perlu merasa iri dengan orang lain. Syukuri saja apa yang Anda miliki.

Aquarius

Pekan ini kondisi keuanganmu bakal berjalan normal. Namun, Anda sebaiknya belajar mengelola tugas dengan baik agar tidak terlalu stres.

Pisces

Tidak ada salahnya Anda memulai bisnis sampingan. Dengarkan nasihat pasangan Anda agar bisnis yang dijalankan mendapat keuntungan.

Aries

Kondisi kesehatanmu mungkin bakal terganggu. Ditambah lagi kebiasaanmu mengejek orang lain yang membawa dampak buruk bagi kehidupanmu.

Taurus

Hindari pengeluaran berlebih karena Anda diprediksi menghadapi masalah keuangan. Berhati-hatilah saat membuat keputusan terkait keuangan. Tahan diri agar tidak berfoya-foya.

Gemini

Anda mungkin bakal merasa gelisah sepanjang pekan. Tapi, usahakan tahan emosi Anda. Jangan membiarkan luapan emosimu dilihat orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya