SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tahun Baru menjadi waktu yang tepat untuk menginstrospeksi diri dan membuat resolusi kehidupan yang lebih baik. Dalam menyusun resolusi, tak ada salahnya melihat ramalan bintang atau zodiak. Percaya atau tidak, zodiak membantu mengetahui peruntungan karier, keuangan, kesehatan, hingga asmara.

Mau tahu seperti apa ramalan zodiak di awal 2019? Simak ulasan selengkapnya yang dihimpun dari Boldsky, Selasa (1/1/2019) berikut:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Capricon

Ketakutan mungkin akan menghantui Anda. Namun, Anda harus tetap berkonsentrasi pada pekerjaan. Kondisi keuangan pada pekan ini diprediksi cukup baik. Namun, kinerja Anda di tempat kerja mungkin bakal terganggu karena ketakutan yang menghantui.

Hubungan asmara yang dijalani mungkin bakal sedikit rumit. Anda bakal mengalami perdebatan kecil dengan pasangan. Masalah sekecil apapun memicu perdebatan. Jika tidak ingin hubungan cinta berakhir, sebaiknya Anda dan pasangan menahan ego.

Aquarius

Orang berzodiak Aquarius diprediksi bertengkar dengan anggota keluarga. Namun, Anda bisa mengatasi masalah ini dengan kecerdasan dan kebijaksanaan. Kondisi keuangan di pekan ini tidak akan mengalami masalah. Begitu juga dengan kinerja. Anda justru bakal mendapat pujian atas kerja keras yang dilakukan selama bekerja.

Tetapi, kejujuran dan sikap tak tega yang terpancar dalam diri seorang Aquarius menjadi kelebihan sekaligus bumerang. Banyak orang yang memanfaatkan, bahkan memperalatnya untuk keuntungan pribadi. Jadi, Anda harus berhati-hati dalam memberikan bantuan kepada siapapun.

Pisces

Kebahagiaan senantiasa mengiringi langkah Anda di awal pekan ini. Namun, pada pekan ini Anda mungkin bakal cukup sibuk. Jadi, cobalah sediakan waktu untuk bersantai dengan orang terkasih saat libur. Anda juga bakal mendapatkan keuntungan jika mencoba investasi baru. Namun, perlu diperhatikan, kesibukan bakal membuat kondisi tubuh melemah. Pastikan Anda cukup istirahat agar tidak mudah terserang penyakit.

Aries

Orang berzodiak Aries diprediksi bakal terbebas dari masalah besar yang selama ini membelenggu. Pekan ini membawa keberuntungan. Semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan mudah. Keberuntungan berpihak kepada Anda. Hubungan dengan orang terkasih juga semakin harmonis. Namun, Anda perlu mendengarkan nasihat dari orang tua atau sahabat agar kehidupan lebih terarah.

Taurus

Si Taurus bakal memikul tanggung jawab yang besar di awal 2019. Pekerjaan Anda bakal sangat bergantung dengan orang lain. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena semua masalah bakal terselesaikan dengan baik.

Tali kasih dengan pasangan juga bakal semakin erat. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Yang perlu mendapat perhatian khusus adalah kebiasaan berfoya-foya. Sisihkan sedikit uang untuk ditabung.

Gemini

Awal pekan ini bakal banyak masalah bagi si Gemini. Anda akan sedikit stres dengan berbagai masalah yang terjadi dengan orang lain, khususnya pasangan. Anda perlu berhati-hati dalam berbicara agar tidak menyakiti hati orang lain yang menyebabkan pertengkaran.

Bagi yang masih lajang, segeralah menyatakan perasaan kepada orang terkasih. Pekan ini mungkin saja menjadi waktu yang tepat untuk membina hubungan baru. Selain itu, Anda juga harus bijak mengambil keputusan yang berkenaan dengan keuangan.

Cancer

Cancer mungkin bakal mengalami masalah keuangan karena sifat dermawan yang terlalu berlebihan. Anda juga bakal mengalami tekanan dalam pekerjaan. Anda dituntut fokus dan menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik. Bersyukurlah karena pasangan dan sahabat memberikan dukungan penuh. Jangan sampai stres karena tekanan itu karena bakal membuat kondisi fisik ikut melemah.

Leo

Leo diramal bakal mencapai kesuksesan di awal pekan ini. Kehidupan Anda sangat membahagiakan karena dikelilingi orang-orang terkasih. Performa Anda di tempat kerja juga bakal mendapatkan pujian. Kerja keras Anda selama ini berbuah manis seperti yang diharapkan.

Virgo

Pekan ini menjadi waktu yang membahagiakan bagi Virgo. Kedamaian menjadi teman baik Anda. Namun, Anda tetap harus berhat-hati dan fokus melakukan pekerjaan. Kesalahan sedikit saja bakal menimbulkan bahaya. Keuangan Anda dalam kondisi stabil dan tidak perlu dikhawatirkan. Anggota keluarga Anda dalam kondisi baik dan siap memberikan dukungan penuh. Anda bakal mendapatkan banyak cinta dari orang-orang sekitar, termasuk kekasih.



Libra

Libra bakal mendapat banyak dukungan dari kolega di tempat kerja. Jadi, Anda tidak perlu merisaukan apapun terkait pekerjaan. Anda disarankan memberi perhatian khusus kepada keluarga. Libra juga harus mengatur keuangan dengan bijaksana. Anda mungkin bakal mengalami masalah karena pengeluaran lebih banyak dari pemasukan.

Scorpio

Pekan ini penuh tantangan bagi si Scorpio. Anda bakal dihadapkan dengan berbagai situasi rumit yang hanya bisa diatasi dengan kebijaksanaan dan kecerdasan. Anda juga bakal dibuat risau dengan kesulitan orang terkasih. Masalah lainnya adalah jumlah pengeluaran yang membengkak. Tapi, semua masalah itu bakal teratasi dengan baik karena kondisi fisik prima dan semangat yang kuat dari dalam diri.

Sagitarius

Hari baik selalu mengiringi langkah si Sagitarius. Kehidupan Anda bakal dipenuhi dengan cinta dari orang terkasih. Perhatian kecil dari orang terkasih bakal membuat kehidupan semakin bahagia. Selain itu, keuangan Anda juga tidak akan mengalami masalah apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya