SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan peruntungan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ada zodiak yang diprediksi beruntung. Namun, ada pula yang diprediksi mengalami masa-masa sulit di akhir April dan awal Mei 2019.

Penasaran bagaimana ramalan peruntungan zodiak pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Senin (29/4/2019) berikut:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taurus

Pekan ini orang yang berzodiak Taurus diprediksi mendapat keberuntungan. Kerja keras yang dilakukan selama ini bakal mendatangkan keberuntungan. Namun, hal ini bakal memicu masalah lain jika Anda mengabaikan keluarga.

Gemini

Situasi tenang mungkin akan Anda dapatkan di pertengahan pekan. Namun, kemungkinan perselisihan kecil tetap ada. Guna menghindarinya, luangkanlah waktu bersama dengan pasangan. Bicarakan semua ganjalan di hari agar tidak memicu masalah besar.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer diprediksi memiliki segudang kesibukan di pekan ini. Bagi yang bekerja di bidang komunikasi dan jurnalisme mungkin akan lebih beruntung. Namun, kehidupan asmara mungkin tidak akan berjalan mulus. Kesalahpahaman kecil saja akan membuat jarak antara Anda dengan pasangan.

Leo

Hati-hati, Anda mungkin bakal ditipu orang terdekat yang mendatangkan kerugian. Dengarkan nasihat orang tua sebelum mengambil suatu keputusan penting.

Virgo

Anda mungkin bakal mengalami krisis keuangan di pekan ini. Tidak perlu khawtair jika Anda memiliki pasangan yang pengertian dan rasional. Sifat yang demikian dari pasangan bakal membuat Anda lebih nyaman menjalani hubungan.

Libra

Waspadalah pada sifatmu yang terlalu percaya diri. Hal tersebut bisa jadi berdampak negatif. Cobalah untuk menerima saran orang lain. Jangan terlalu keras kepala dengan merasa paling benar.

Scorpio

Atur keuangan jika tidak ingin terlilit utang. Hindari pengeluaran yang tidak diperlukan. Sediakanlah waktu untuk berlibur di akhir pekan untuk menyegarkan pikiran.

Sagitarius

Ini adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan ide-ide baru. Energi positif akan mengelilingi kehidupan Anda di pekan ini.

Capricon

Anda diprediksi mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Rintangan yang ada di depan mata bisa teratasi dengan mudah. Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun di pekan ini karena semuanya berjalan normal.

Aquarius

Berhati-hatilah dengan orang yang baru saja dikenal. Bisa jadi orang tersebut tidak sebaik yang Anda kira. Pastikan Anda tidak tertipu oleh kata-kata manisnya yang justru menimbulkan kerugian.

Pisces

Ada berbagai hal tak terduga yang mungkin terjadi di pekan ini. Pastikan Anda siap menghadapi kejutan tersebut. Jangan sampai perubahan suasana hati membuat hubungan dengan pasangan merenggang.



Aries

Berbahagialah, karena kehidupan Anda diprediksi berjalan normal. Anda mungkin bakal sangat sibuk dengan berbagai urusan pekerjaan. Tapi, pastikan Anda tidak terlalu memaksakan diri untuk bekerja. Berikan tubuh waktu istirahat yang cukup untuk menjaga kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya