SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekannya. Ada zodiak yang diprediksi beruntung. Namun, ada pula yang diramalkan menghadapi masalah. Meski tak selalu benar, tidak ada salahnya Anda membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Berikut ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (4/3/2019):

Aries

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Pekan ini cukup menguntungkan bagi kehidupan. Anda diprediksi mendapat keberuntungan. Dukungan dari orang terkasih menjadi kekuatan yang cukup untuk melewati semua tantangan.

Taurus

Pasang surut membumbui kehidupan Anda di pekan ini. Berbagai masalah yang menumpuk mungkin akan membuat khawatir dan mengganggu kesehatan. Anda disarankan berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan.

Gemini

Gaya hidup yang Anda jalani bakal mengalami perubahan signifikan. Butuh kerja keras untuk mencapai kesuksesan yang didambakan. Jadi, pastikan Anda melakukan setiap pekerjaan dengan langkah yang tepat.

Cancer

Kunjungan teman lama bakal membawa kebahagiaan bagi kehidupan Anda di pekan ini. Anda bakal menemukan banyak peluang untuk bersenang-senang. Tapi, jangan lupa perhatikan jumlah pengeluaran jika tidak ingin terlilit utang.

Leo

Kesuksesanmu hanya bisa diraih dengan jalan kerja keras. Meski sibuk dengan urusan lain, pastikan keluarga sebagai prioritas.

Virgo

Ada banyak masalah yang bakal membuat Anda stres di pekan ini. Hal ini mengacaukan konsentrasi sehingga membuat pekerjaan terbengkalai. Namun, berbahagialah karena Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama orang tercinta yang selalu siap memberikan dukungan.

Libra

Tak perlu khawatir, kedamaian bakal mewarnai kehidupan Anda di pekan ini. Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun, termasuk soal finansial.

Scorpio

Pekan ini Anda mungkin disibukkan dengan pekerjaan. Fokuslah menyelesaikannya. Jangan ikut campur dengan urusan orang lain.

Sagitarius

Rasa malas mungkin menjadi penghalang bagi Anda untuk sukses. Padahal Anda dituntut menyelesaikan banyak pekerjaan tepat waktu. Mencari rekan yang tepat mungkin bakal membantu Anda menyelesaikan semua tugas tersebut.

Capricon

Keberuntungan bakal menyapa di awal pekan. Namun, mungkin ada beberapa masalah yang datang menghampiri di pertengahan pekan.

Aquarius

Rezeki yang tak terduga mungkin bakal Anda terima pekan ini. Namun, di saat bersamaan, Anda dihadapkan pada dua kemungkinan, kegagalan atau kesuksesan. Jadi, persiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya