SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan peruntungan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ada yang diprediksi mendapat keuntungan. Namun, ada pula yang bakal mengalami sejumlah masalah. Seperti Libra yang bakal mengalami sejumlah masalah. Berikut ramalan zodiak pekan ini yang dikutip dari Boldsky, Selasa (26/2/2019):

Gemini

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Kehidupan Anda mungkin bakal sangat menarik pada pekan ini. Kekasih bakal sangat bangga dengan prestasi Anda. Namun, Anda juga diprediksi bakal melewati perselisihan dengan pasangan. Jadi, Anda harus lebih dewasa dalam menyikapi keadaan. Keuntungan finansial bakal menghampiri Anda pada pekan ini. Jadi, pastikan Anda mempergunakannya dengan baik.

Cancer

Ekspedisi Mudik 2024

Pekan ini sangat penting bagi karier Anda. Bakal banyak beban kerja yang datang dan menambah sibuk kehidupan Anda. Tantangan ini bakal menunjukkan kualitas diri Anda. Jadi, pergunakanlah dengan baik.

Leo

Kepercayaan diri Anda bakal meningkat dan menjadi modal penting dalam menyelesaikan masalah. Pekan ini Anda bakal mendapatkan dukungan penuh dari orang tercinta. Jadi, pertahankan hal tersebut agar kehidupan lebih bahagia.

Virgo

Jangan patah semangat jika hal yang diinginkan belum tercapai. Coba dengarkan saran dari orang tua untuk memudahkan jalan menuju kesuksesan. Sampaikan perasaan dan kebutuhan kepada pasangan dengan terbuka untuk menghindari kesalahpahaman.

Libra

Rasa takut kehilangan bakal mengacaukan pikiran dan menghambat kinerja untuk mencapai impian. Namun, jangan terlalu memikirkan hal tersebut karena hanya akan menghambat kesuksesan. Jangan stres, percayalah pada kemampuan diri untuk menghadapi semua tantangan.

Scorpio

Berbagai masalah dalam kehidupan bakal merusak kedamaian. Terlalu banyak tekanan bakal membuat Anda stres. Tetapi, masa-masa sulit ini tidak akan berlangsung lama. Jadi, manfaatkanlah waktu luang untuk berlibur dan melepas beban.

Sagitarius

Karier Anda pada pekan ini tidak akan mengalami masalah. Anda justru diprediksi mendapat keuntungan besar pada pekan ini. Bagi yang masih lajang, kemungkinan besar Anda bakal beryemu dengan si pujaan hati yang selama ini diidamkan.

Capricon

Jangan terlampau kecewa jika yang direncanakan tidak berhasil. Bersabarlah menghadapi segala permasalahan yang dihadapi. Namun, jangan lupa memperhatikan kesehatan. Jangan sampai stres membuat kondisi tubuh menurun.

Aquarius

Segalanya berjalan dengan baik pada pekan ini. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Namun, Anda tetap harus menjaga pikiran tetap sehat agar tidak stres dan gampang sakit.

Pisces

Keramahan membuat orang lain senang berada di sekitarmu. Semangat yang Anda miliki menjadi modal kuat untuk menjalani kehidupan di pekan ini.

Aries

Kesalahpahaman yang terjadi dengan pasangan mungkin bakal membuat keretakan hubungan. Anda juga harus berhati-hati dengan cara memberikan kritikan kepada orang lain. Pastikan Anda berpikir terlebih dahulu sebelum mengatakannya kepada orang lain. Pastikan kata-kata yang Anda ucapkan tidak menyakiti orang tersebut.

Taurus



Masalah keuangan aman. Tapi, Anda mungkin akan sedikit kecewa dengan sikap pasangan yang agak cuek dan sensitif. Cobalah dengarkan apa yang pasangan inginkan agar hubungan asmara berjalan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya