SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekannya. Selalu ada zodiak yang diramalkan mujur dan kurang beruntung. Meski tidak selamanya benar, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak agar lebih mawas diri. Mau tahu bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Senin (15/4/2019), berikut:

Aries

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesibukan pada pekan ini bakal menguras tenaga Anda. Pertengkaran kecil dengan pasangan bakal membuat jengkel dan membebani Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena segalanya bakal membaik pada pertengahan pekan.

Taurus

Keberuntungan berpihak pada Anda di pekan ini. Perubahan pekerjaan akan membuat pundi-pundi uang bertambah. Namun, Anda semestinya menghindari pertengkaran yang tidak perlu dengan pasangan agar hidup lebih bahagia.

Gemini

Anda mungkin mengalami kesulitan keuangan pada pekan ini. Hal ini jelas membuat stres. Namun, jangan sampai Anda mengalami masalah kesehatan karena masalah ini.

Cancer

Pekan penuh kebahagiaan ada di depan mata. Semuanya akan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Pastikan Anda tidak melakukan transaksi yang terlalu besar di pekan ini. Cobalah untuk berhemat agar tidak terlilit utang.

Leo

Tidak ada salahnya mencoba berinvestasi. Namun, hindari mengambil keputusan secara tergesa-gesa. Pastikan Anda memilih investasi yang tepat agar tidak salah dalam melangkah sehingga menyebabkan masalah.

Virgo

Banyak hal tak menguntungkan yang mungkin terjadi karena sifat pemarahmu. Jadi, pastikan Anda mencoba mengendalikan emosi agar tidak menimbulkan masalah. Sebab, Anda diprediksi mengalami masalah dengan pasangan karena pertengkaran yang tidak jelas. Sebaiknya, Anda mulai merencanakan bisnis sampingan untuk meningkatkan standar hidup.

Libra

Berbagai hal baik akan terjadi jika Anda mau bergerak ke arah yang positif. Jangan gegabah dalam mengambil keputusan penting. Bicarakan dulu keputusan yang akan diambil dengan pasangan agar mendapatkan hasil yang baik.

Scorpio

Hari-hari yang sibuk ada di depan mata. Ada berbagai tantangan di akhir pekan. Luangkanlah waktu untuk mengunjungi tempat ibadah agar hidup lebih sering.

Sagitarius

Perhatikan kondisi keuangan Anda. Beberapa orang mungkin akan menagih utang kepadamu. Namun, masalah ini akan terselesaikan pada pertengahan pekan. Meski demikian, Anda diprediksi bertengkar dengan pasangan. Anda harus bertindak dewasa dan bijak untuk mengatasi situasi ini.

Capricon

Kurang pengertian memicu permasalahan dengan pasangan. Anda harus mengontrol amarah agar masalah tidak semakin besar. Anda harus mengambil tindakan tegas untuk mengendalikan situasi yang tidak bersahabat.

Aquarius

Beberapa pasangan mungkin memilih berpisah pada pekan ini. Sementara mereka yang telah membina hubungan dalam waktu lama bakal mencari jalan keluar atas masalah yang dihadapi. Jangan menyerah pada keadaan.

Pisces



Bekerjalah dengan keras selagi masih ada kesempatan. Jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan dengan bermalas-malasan. Namun, jangan melupakan kebutuhan spiritual Anda. Pastikan Anda meluangkan waktu bersama pasangan untuk menguatkan hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya