SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan peruntungan zodiak selalu berubah setiap pekan. Ada yang diprediksi beruntung. Namun, ada pula yang mengalami sedikit masalah. Tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Berikut ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Boldsky, Senin (11/3/2019):

Aquarius

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anda mungkin akan mendapat masalah karena terlalu diplomatis. Hal ini berakibat buruk untuk hubungan dengan pasangan. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan menghabiskan waktu bersama pasangan.

Pisces

Pekan ini Anda mungkin terjebak dalam ketidakpastian. Teruslah bersabar, jangan terlalu stres memikirkan masalah itu. Mintalah saran kepada orang lain untuk membantu mengatasi masalah.

Aries

Hindari berbohong kepada pasangan karena akan menimbulkan kesalahpahaman. Jaga kesehatan, karena mungkin Anda bakal jatuh sakit di pekan ini.

Taurus

Anda diprediksi mendapat keuntungan finansial. Pertahankan sikap positif karena bakal membawa manfaat luar biasa dalam kehidupan.

Gemini

Anda mungkin akan mendapat masalah besar dan butuh waktu lama untuk menyelesaikannya. Pekan ini juga cukup berbahaya bagi kondisi keuangan.

Cancer

Perhatikan pengeluaran pekan ini. Tidak perlu membeli barang yang tidak diperlukan. Sabar, kerja kerasa Anda mungkin tidak akan terbayar sekarang.

Leo

Keberuntungan ada di depan mata. Namun, jangan gelap mata. Pekan ini mungkin Anda bakal merasa kesal dengan sikap pasangan yang kurang dewasa.

Virgo

Anda mungkin akan sangat sibuk pada pekan ini. Hal ini membuat Anda berkonflik dengan pasangan.

Libra

Awal pekan ini bukanlah waktu yang baik. Tanpa disadari, Anda bakal dikelilingi musuh. Anda bakal menemukan banyak rahasia tersembunyi dari sang kekasih dan akan memperburuk situasi.

Scorpio

Pekan ini tidak baik untuk keuangan Scorpio. Bersiaplah untuk kecewa dengan sikap kerabat. Orang terdekatmu diprediksi menikammu dari belakang.

Sagitarius

Tantangan menarik bakal menyapa di awal pekan. Anda perlu menjaga keseimbangan antara urusan pribadi dan pekerjaan. Waspadai rekan kerja yang mencoba merendahkanmu.

Capricon



Keberuntungan berpihak padamu di pekan ini. Tugas yang menumpuk mulai terselesaikan. Beban berat dalam kehidupan juga mulai menemukan jalan keluarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya