SOLOPOS.COM - Ilustrasi Zodiak (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah. Ada yang diramalkan beruntung, namun ada pula yang kurang mujur. Meski tidak selalu tepat, tak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri.

Penasaran bagaimana ramalan peruntungan zodiakmu pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Minggu (3/11/2019), berikut:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Scorpio

Tidak perlu risau soal urusan asmara. Semuanya akan berjalan dengan lancar. Anda justru harus bekerja keras untuk menambah penghasilan. Sebab, pengeluaranmu diprediksi membengkak.

Sagitarius

Anda sepertinya harus bekerja keras untuk menyelesaikan tumpukan pekerjaan. Tenang saja, setiap tindakanmu akan mendapat dukungan dari orang terkasih.

Capricon

Anda mungkin akan mengalami kebingungan dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan pekerjaan. Jangan pernah mengambil keputusan saat marah atau dalam keadaan tergesa-gesa. Pertimbangkanlah berbagai hal dan buang egomu saat mengambil keputusan.

Aquarius

Jagalah kesehatan. Mungkin beberapa penyakit ringan akan menyerang daya tahan tubuhmu di peralihan musim ini.

Pisces

Kekecewaan mungkin bakal menghampiri. Namun, jangan larut dalam kekecewaan. Fokuslah memperbaiki kesalahan dan tetap bersabar. Anda mungkin juga akan mengalami masalah dengan kekasih. Perdebatan kecil bakal merenggangkan hubungan.

Aries

Kesehatan fisik dan mentalmu mungkin akan terganggu dan menimbulkan ketidaknyamanan. Penurunan kesehatan menghambatmu menyelesaikan tugas. Tenanglah, hubungan dengan pasanganmu di pekan ini diprediksi membaik.

Taurus

Buatlah keputusan setelah dipertimbangkan dengan matang. Jangan pernah membuat keputusan saat suasana hatimu tidak nyaman.

Gemini

Pengeluaranmu mungkin akan meningkat seiring dengan bertambahnya pemasukan. Jadi, pastikan Anda tidak menghamburkan uang untuk hal yang tidak perlu.

Cancer

Pekan ini Anda mungkin disibukkan dengan berbagai urusan keluarga. Anda bakal berselisih paham dengan ayah. Anda juga diprediksi cekcok dengan kekasih. Jika ingin mempertahankan hubungan, sebaiknya Anda memahami perasaannya, jangan malah mengabaikannya.

Leo

Anda mungkin terjebak dalam urusan cinta. Segeralah mengambil keputusan untuk melanjutkan atau mengakhiri hubungan. Namun, pastikan Anda mengambil keputusan yang tepat.

Virgo

Anda harus bekerja keras selama beberapa hari ini. Namun, kerja kerasmu akan mendapat pujian dari senior.



Libra

Sebaiknya Anda tidak mencoba mengambil pekerjaan baru. Anda sangat tidak disarankan menekan diri. Fokuslah pada kesehatan karena kondisi tubuh adalah hal yang sangat penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya