SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Ramlan zodiak pekan ini agak kurang baik. Hampir semua zodiak diprediksi menghadapi situasi sulit di pekan terakhir Oktober 2019. Berbagai tekanan mungkin membuat Anda stres.

Meski tidak selamanya benar, tak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri. Penasaran bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldky, Selasa (29/10/2019), berikut:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Scorpio

Anda harus ekstra hati-hati dalam bertindak. Ada baiknya Anda mengurangi kebiasaan bergosip di kantor. Berpikirlah sebelum bertindak, khususnya kepada wanita. Bisa jadi perkataanmu menjadi alasannya sakit hati.

Sagitarius

Pekan ini mungkin bukan waktu yang baik bagimu. Ada berbagai hal yang memicu masalah dalam kehidupan, khususnya soal keuangan. Situasi ini akan membuatmu stres berat.

Capricon

Selamat, Anda diprediksi mendapat keberuntungan pada pekan ini. Bisnis yang Anda jalani membuahkan hasil yang maksimal. Hal itu akan membuat kesibukanmu bertambah.

Aquarius

Usaha keras yang dilakukan bakal membuahkan hasil maksimal. Tapi, Anda mungkin mendapay masalah keluarga yang membuat stres. Tapi, masalah itu akan segera berlalu.

Pisces

Anda mungkin mendapat keberuntungan pada pekan ini. Tapi, ada beberapa masalah kecil dalam kehidupan asmaramu.

Aries

Dua hari di awal pekan ini membawa keberuntungan untukmu. Namun, Anda mungkin akan mengalami masalah kesehatan. Jadi, sebisa mungkin jagalah kesehatanmu.

Taurus

Kemungkinan ada masalah yang bakal dihadapi dalam keluargamu. Ucapanmu bisa menjadi biang keroknya. Anda harus megontrol emosi agar tidak merugikan diri dan menyebabkan orang lain terluka.

Gemini

Pekan ini menjadi waktu terbaik bagimu. Apapun masalah yang dihadapi, Anda harus menghadapinya dengan penuh keberanian. Anda mungkin akan mengalami masalah dengan keluarga. Pastikan Anda mengambil keputusan yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Cancer

Perhatikan kondisi kesehatanmu. Pastikan Anda melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Sistem kekebalan tubuh mungkin menurun lantaran banyaknya masalah yang membuat stres. Anda harus belajar bersabar dan ikhlas.

Leo

Tekanan pekerjaan mungkin membuatmu stres. Tapi, semuanya akan selesai jika dikerjakan secara bertahap.

Virgo

Pekan ini menjadi waktu yang sulit untuk dilalui. Anda harus memperhatikan ucapan dan sikapmu. Anda mungkin akan sangat kecewa dengan hasil kerja yang buruk. Situasi ini diperparah dengan kesalahpahaman yang terjadi dengan pasangan. Jangan lupa perhatikan kondisi kesehatanmu.



Libra

Jika hubungan asmara ingin dipertahankan, maka pastikan Anda dan pasangan masih saling percaya. Pekan ini merupakan waktu yang sangat sibuk. Pastikan kondisi fisikmu kuat menghadapi segala tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya