SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekan. Pada pekan pertama di April 2019 ini, ada zodiak yang diramalkan beruntung. Namun, ada pula yang diprediksi menemui kesulitan. Meski tidak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini. Penasaran? Simak ramalan zodiak pekan ini seperti dihimpun dari Boldsky, Senin (1/4/2019), berikut:

Aries

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awal pekan ini mungkin bukan waktu yang baik. Performa Anda bakal menurun karena stres. Anda mungkin bakal bertengkar dengan pasangan. Tetapi, tenang saja, kondisi keuangan tidak akan mengalami guncangan. Anda bakal mendapat tambahan rezeki.

Taurus

Awal pekan ini menjadi waktu yang membahagiakan bagi Anda. Rencanakanlah liburan jika merasa stres atau jenuh dengan rutinitas. Liburan singkat bakal mengembalikan semangat.

Gemini

Hati-hati Gemini, ini bukan waktu yang baik bagi Anda. Berbagai keraguan tentang masa depan membuat Anda galau. Suasana hati yang buruk bakal menjadi sumber masalah Anda di pekan ini. Sebaiknya, belajarlah meredam emosi agar tidak terjadi hal buruk.

Cancer

Hari-hari penuh tantangan ada di depan mata. Semuanya bakal berjalan baik seperti yang Anda inginkan. Namun, tetap ada beberapa hal yang bakal mengganggu Anda. Cobalah memilah antara yang baik dan buruk untuk diperhatikan agar tidak merusak mood.

Leo

Semua tugas yang tertunda bakal terselesaikan. Sifat logis yang Anda miliki secara alami akan mendorong ke hal positif. Anda bakal mendapatkan waktu berkualitas dengan pasangan yang semakin menguatkan hubungan.

Virgo

Kondisi keuangan Anda mungkin kurang stabil karena banyaknya pengeluaran di pekan ini. Tidak ada salahnya mencari pekerjaan tambahan dengan penghasilan yang cukup. Anda diprediksi bakal memutuskan hal penting di pekan ini. Pertimbangkan semuanya sebelum mengambil keputusan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Libra

Bisnis yang Anda jalankan pada pekan ini mungkin akan menemui hambatan. Anda harus menyediakan cukup waktu dan menyisihkan uang untuk mengembangkan bisnis.

Scorpio

Kecerdasan dan kerja keras akan membawa kesuksesan bagi Anda di pekan ini. Jangan lupa, Anda harus memperhatikan kondisi keuangan. Jangan terlalu boros membelanjakan uang. Perhatikan pula tingkah kekasih Anda. Jangan sampai Anda tertipu oleh kata-kata manisnya.

Sagitarius

Perubahan suasana hati sang kekasih perlu diperhatikan dengan baik. Meski demikian, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu. Sebaiknya Anda fokus pada kesehatan dengan mulai berolahraga.

Capricon

Pikirkan segala sesuatu dengan bijak sebelum mengambil keputusan. Jangan membuang waktu untuk hal-hal yang tidak penting. Fokuslah pada cara mencapai impian.

Aquarius

Anda bakal menerima kunjungan dari kerabat jauh yang telah sekian lama tidak datang. Rayakan momen ini dengan sederhana, namun tetap berkesan. Kesempatan seperti ini mungkin sangat jarang ditemui di lain waktu.

Pisces



Perhatikan kesehatan Anda di pekan ini. Cuaca yang sedang tidak bersahabat mungkin membuat daya tahan menurun. Padahal, Anda diprediksi mendapat berbagai tantangan di pekan ini yang membutuhkan stamina ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya