SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan keberuntungan zodiak selalu berubah. Pada pekan ini, Gemini diprediksi mendapat keberuntungan. Berikut ramalan zodiak pekan ini yang dihimpun Solopos.com dari Boldsky, Minggu (27/1/2019):

Aries

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Si Aries diramal bakal mengambil keputusan penting bagi masa depan pada pekan ini. Jadi, pikirkanlah setiap langkah yang diambil dengan matang, jangan tergesa-gesa. Tumpukan pekerjaan mungkin bakal membuat Anda tidak punya waktu untuk bersantai. Namun, semua masalah itu bakal teratasi berkat dukungan dari pasangan.

Taurus

Pekan ini sepertinya tidak terlalu baik bagi kondisi keuangan Anda. Jangan terllu boros menghabiskan uang jika tidak mau terlilit utang. Bersabarlah dalam setiap ujian yang datang. Sikap yang bijaksana bakal membuat orang lain merasa nyaman berada di dekat Anda.

Gemini

Selamat Gemini! Anda diprediksi mendapat kejutan besar pada pekan ini. Semua kerja keras bakal berbuah manis. Namun, berhati-hatilah karena musuh selalu mengintai dan mencoba menjatuhkan Anda.

Cancer

Salah satu anggota keluarga Anda diprediksi sakit dan membuat pengeluaran bertambah. Jumlah pengeluaran yang semakin banyak membuat Anda stres. Jadi, mulai sekarang susunlah daftar pengeluaran agar tidak membuat pusing.

Leo

Kesibukan pada pekerjaan membuat Anda tidak punya banyak waktu bersama kekasih. Kerja keras pada pekan ini bakal membuat karier di tempat kerja semakin cemerlang. Namun, kesuksesan ini membuat Anda boros sehingga rentan berkonflik dengan pasangan.

Virgo

Jangan terlalu fokus mengkritik orang lain. Fokuslah memperbaiki diri dan dengarkan pendapat orang lain. Kehidupan cinta yang indah menunggu Anda pada pekan ini. Komunikasi lancar dan sikap saling memahami membuat hubungan Anda dengan pasangan semakin erat.

Libra

Anda harus lebih bijaksana menyikapi situasi rumit dalam keluarga. Tenang adalah pilihan terbaik daripada ikut campur dan menimbulkan keributan lain. Sayangnya, pekan ini tidak terlalu baik bagi Anda dan pasangan. Jadi, tetaplah tenang dalam menyikapi setiap keadaan.

Scorpio

Menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional menjadi hal yang penting. Tumpukan pekerjaan membuat Anda stres dan kelelahan. Namun, semua itu membuahkan keuntungan finansial. Hati-hati dengan ucapan Anda karena berpotensi memicu masalah dengan pasangan.

Sagitarius

Kondisi keuangan pada pekan ini dijamin aman. Anda juga mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Namun, jangan terlalu boros membelanjakan uang.

Capricon

Banyak orang yang bakal mengeluhkan kehidupan mereka kepada Anda di pekan ini. Berikan saran yang baik, namun jangan sampai ikut larut dalam masalah itu. Anda harus berkonsentrasi pada pekerjaan yang berat.

Aquarius

Kedamaian dan kebahagiaan menyertai Anda pada pekan ini. Anda disarankan tidak ikut campur dalam masalah orang lain. Banyak hal positif yang bakal menjumpai Anda di pekan ini.

Pisces



Investasi yang Anda lakukan beberapa waktu lalu bakal membuahkan hasil. Semua masalah dalam kehidupan yang selama ini membelit bakal teratasi. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun, termasuk masalah kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya