SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan keberuntungan zodiak selalu berubah. Ada yang diprediksi mendapat keberuntungan. Namun, ada pula zodiak yang diramalkan kurang beruntung. Meski tak selalu tepat, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak pekan ini agar lebih mawas diri.

Penasaran bagaimana ramalan zodiak pekan ini? Simak ramalan peruntungan zodiak pekan ini yang dihimpun dari Bolsky, Senin (17/6/2019), berikut:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gemini

Pekan ini adalah waktu yang cukup menantang bagi Anda. Hindari mengambil keputusan tanpa pertimbangan agar tidak menyesal di kemudian hari. Anda perlu belajar melakukan berbagai pekerjaan secara bersamaan agar bebas dari stres. Persaingan dengan saudara mungkin menjadi perhatian khusus bagi orang tua Anda. Pastikan Anda tidak membuat mereka stres dengan hal tersebut.

Cancer

Keberuntungan ada di depan mata. Luangkanlah waktu khusus bersama keluarga dan pasangan. Anda tidak perlu khawatir, karena kehidupan bakal dipenuhi kebahagiaan. Bisnis yang telah direncanakan sejak lama perlahan mulai terwujud.

Leo

Awal pekan ini menjadi waktu paling menguntungkan. Anda bakal mendapat dukungan penuh dari keluarga, teman, dan pasangan. Hindari mengambil keputusan secara tergesa-gesa jika ingin sukses mencapai target.

Virgo

Berbagai hal kurang menguntungkan mungkin saja terjadi karena sifatmu yang terlalu sensitif. Anda harus bersabar karena ada perubahan yang terjadi pada kehidupan. Anda yang telah berpasangan mungkin bakal mengalami masalah dengannya. Hal ini akan memberikan jarak pada hubungan Anda. Cobalah untuk berdamai dengan diri sendiri, jangan sampai masalah tersebut mengganggu kesehatan.

Libra

Anda harus mengambil langkah tepat untuk menyelesaikan semua pekerjaan. Tapi, jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan. Luangkan waktu untuk bersantai dengan teman dekat. Melakukan liburan singkat di akhir pekan mungkin bisa jadi ide menarik.

Scorpio

Pekan ini mungkin sangat sibuk bagimu. Ada petualangan baru yang menunggumu di pekan ini. Jaga kesehatan fisik dengan baik agar tetap prima. Pekan ini mungkin Anda akan sangat sibuk, sehingga tidak bisa menghabiskan waktu dengan kekasih. Meski banyak hal sulit yang harus dilalui, jangan pernah patah semangat. Perbanyaklah beribadah agar merasa lebih tenang.

Sagitarius

Perhatikan kondisi keuanganmu. Jika terlalu boros, kemungkinan Anda terlilit utang sangat besar. Hal ini memicu pertengkaran dengan kekasih. Kuncinya, ingatlah komitmen dan berusahalah untuk saling mengerti satu sama lain.

Capricon

Berkurangnya perhatian dari pasangan mungkin bakal menyebabkan masalah. Sediakanlah waktu untuk mengobrol berdua dengan pasangan. Anda harus tegas mengutarakan keinginan dengan cara yang tidak menyakiti. Banyak hal yang mengganggu Anda di pekan ini. Anda tidak akan mampu menghadapinya sendirian. Tapi, jangan pernah kehilangan harapan, karena semuanya akan berubah baik di akhir pekan.

Aquarius

Ada banyak rintangan pada kehidupanmu di pekan ini. Beberapa orang yang menjalin kasih mungkin memilih putus agar lebih tentram. Situasi ini bakal membuat Anda stres. Jadi, pastikan kesehatanmu dalam kondisi fit.

Pisces

Jangan lari dari masalah, karena justru membuat kondisinya semakin buruk. Carilah solusi atas setiap masalah dengan kepala dingin. Berlatih yoga mungkin akan membantu menjadikan pikiran lebih segar.

Aries

Pekerjaan sulit yang tidak terselesaikan dengan baik mungkin gagal membuat atasanmu terkesan. Tapi, jangan menyerah begitu saja. Masalah lain muncul akibat pertengkaran kecil dengan pasangan yang membuatmu jengkel. Awalnya Anda mungkin bakal merasa sangat marah sekaligus terbebani. Tapi, perlahan Anda bakal menyadari arti kehadirannya dalam kehidupanmu. Situasi yang harmonis bakal kembali di akhir pekan.



Taurus

Hindari pertengkaran yang tidak perlu dengan pasangan. Nikmati saja hubungan Anda yang mengalir apa adanya. Anda harus mencoba bersikap lebih bijak dan dewasa menangani situasi yang tidak mengenakkan. Jangan panik, semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya