SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Zodiak merupakan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika dan dibagi menjadi dua belas tanda perbintangan, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Kanser, Leo, Virgo, Libra, Skorpio, Sagitarius, Kaprikornus, Akuarius, dan Pises. Sebagian orang percaya terhadap ramalan yang beracuan pada zodiak.

Berikut ramalam zodiak pekan ini yang dihimpun Solopos.com dari Horoscope.com:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akuarius (20 Januari-18 Februari)
Keadaan sekitar akan membuat Anda merasa tertindas. Anda merasa orang-orang di sekitar tak mempedulikan Anda yang sebenarnya menginginkan kebebasan. Anda merasa orang lain akan sibuk dengan urusannya masing-masing. Hal ini akan membuat Anda sakit hati.

Pices (19 Februari-20 Maret)
Anda akan merasa terkekang. Anda hanya perlu berpikir positif dan mencari jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi. Anda harus berpikir keras untuk masa depan pribadi dan keluarga.

Ekspedisi Mudik 2024

Aries (21 Maret-19 April)
Mungkin hari-hari Anda akan sedikit menyebalkan. Anda mungkin akan menuntut suatu penghargaan dari orang lain dengan apa yang telah Anda capai. Jika Anda merasa mengerjakan hal yang tak penting, jangan dilanjutkan! Hal itu akan memperburuk keadaan jika dilanjutkan. Anda perlu memompa semangat agar bisa mengerjakan sesuatu dengan benar.

Taurus (20 April-20 Mei)
Masa lalu akan membayang-bayangi hari-hari Anda. Tak ada gunanya jika Anda berusaha membendung kenangan yang terus tampak di pikiran Anda. Luangkan waktu untuk rekreasi atau berkumpul bersama keluarga dan teman demi me-refresh pikiran Anda!

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Anda akan dipenuhi rasa penasaran, apakah hari Anda memuaskan? Bagaimana perkembangan kehidupan pribadi Anda? Sudah waktunya Anda memutuskan sesuatu yang selama ini menjadi dilema dalam hidup.

Kancer (21 Juni-22 Juli)
Anda mungkin akan terlibat masalah dengan anggota keluarga. Meski begitu, Anda akan menemukan kemampuan untuk memecahkan masalah yang anda hadapi tersebut.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Anda akan dengan percaya diri memberikan nasihat mengenai kehidupan kepada orang-orang yang bahkan tak membutuhkan nasihat Anda. Sebaliknya, Anda akan bingung dengan kehidupan Anda sendiri. Liburan ke tempat yang jauh dari tempat tinggal atau lokias kerja akan sangat dibutuhkan pada pekan ini.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Idealisme yang sudah dipegang teguh selama ini akan diuji pada pekan ini. Orang-orang di sekitar akan menakan Anda untuk melepaskan idealisme yang sudah dupegang selama bertahun-tahun. Anda harus mengambil keputusan antara melepaskan idealisme atau tetap mempertahankannya namun terus mendapatkan tekanan dari orang lain.

Libra (23 September-22 Oktober)
Anda sangat membutuhkan suatu kebebasan dalam hidup. Keputusan harus segera Anda ambil agar mendapatkan lompatan jauh dalam hidup Anda.

Skorpio (23 Oktober-21 November)
Orang-orang tertentu yang berpikiran sempit dapat membuat Anda jengkel. Anda cukup beruntung menjadi orang yang terbuka dan toleran. Anda mungkin akan berada di antara dua orang dengan pandangan yang berbeda. Bantu mereka membuka mata mereka terhadap sudut pandang masing-masing!

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Anda akan dapat menjelajahi kekuatan emosi Anda. Suatu kenangan dari masa kanak-kanak akan membantu Anda untuk mencari tahu apa kebutuhan Anda sebenarnya. Anda harus berpikir dua kali untuk menjauh dari orang yang terlalu mempengaruhi pikiran dan emosi Anda.

Kaprikornus (22 Desember-19 Januari)
Anda akan merasa aman dan nyaman dalam kehangatan emosi yang terkontrol. Anda akan memiliki kesempatan untuk me-refresh pikiran. Manfaatkan kesempatan itu untuk memperdalam hubungan Anda dengan orang-orang yang Anda cintai! Kekuatan rayuan Anda akan memikat mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya