SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Solopos.com, SOLO – Aries sedang geram karena terlalu sering nimbrung dalam dunia gossip. Sementara Pisces harus lebih menyadari kebutuhan untuk berhemat penting dilakukan.

Hal itu disebutkan dalam ramalan zodiak hari ini yang telah dirangkum Solopos.com dari horoscope.com edisi Jumat (17/9/2021). Berikut ramalan lengkapnya:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aries

Rasanya ingin melotot dan tak ingin bersikap ramah atau nimbrung terhadap gosip. Persis yang terjadi belum lama ini melalui percakapan dengan orang yang sama.

Rasa bosan menggunung sampai-sampai ingin teriak. Hal itu bisa dihindari dengan menghabiskan waktu tenang sendirian hari ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Taurus

Satu urusan selesai giliran masalah lain datang. Hari ini memberi peluang hadirnya masalah baru.

Kabar dramatis yang berdampak kepada hidup anda bisa jadi datang hari ini. Mungkin saja kabar itu bakal membuat anda ingin berlari atau pindah negara atau malah memutuskan untuk menikah.

Satu hal yang nyata, masa depan anda terlihat menjanjikan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Susi Pudjiastuti Tidak Pernah Minum Obat

Gemini

Hari ini harus dihadapi dengan optimistis. Dengan kepercayaan diri, anda mampu menggapai cita-cita.

Pikirkan langkah selanjutnya. Tangkap peluang yang bisa mendorong anda lebih dekat ke tujuan.

Cancer

Berharap perubahan besar datang. Semua kerja keras untuk mengembangkan kepercayaan diri terlihat nyata dan ini menarik peluang bak lebah menemukan madu.

Gairah sedang meningkat jadi luangkan waktu bersama pasangan. Rencanakan malam yang romantis dan larutlah dalam kehangatannya.

Leo

Hindari berlebihan dalam memberikan reaksi. Bioritme sedang rendah bahkan mungkin kesehatan terganggu.

Tak perlu pura-pura bahagia. Orang bisa melihat wajah anda. Jadi lebih baik habiskan waktu dengan sendirian. Tidurlah di tempat yang seharusnya.

Baca Juga: Alicia Keys Bakal Rilis Film Dokumenter Rahasia Perjalanan Kariernya 30 September Nanti

Virgo

Kabar positif rupanya datang dari proyek jangka panjang dan akan mengubah kondisi finansial. Pekerjaan yang anda sukai membuahkan keberhasilan dan kepercayaan diri bakal meningkat. Jangan lupa hal itu perlu dirayakan.

Libra

Perubahan itu baik namun bisa menakutkan jika datang secara tiba-tiba. Anda juga bakal kaget jika ada orang dekat yang mendadak berubah.

Kurang yakin dengan kabar mendadak tentang perubahan itu dan anda hanya bisa menunggu kejelasannya. Berusahalah untuk tidak panik dan ambil sisi positifnya.

Scorpio

Keinginan melacak sebuah informasi atas seseorang sedang meningkat. Coba cari cara pelacakan yang efisien, seperti mengetikkan kata kunci dalam mesin pencarian.

Informasi yang anda butuhkan bisa didapat dengan duduk di tempat. Namun jika ingin mendengar kabar langsung atas informasi seseorang, tak ada salahnya anda melakukan perjalanan dan menemuinya.

Baca Juga: Erick Thohir dan Agnez Mo Berbagi Resep Sukses, Mau Coba?

Sagitarius

Rejeki nomplok bisa datang tak terduga. Mungkin ada warisan yang baru disampaikan. Dari mana pun sumbernya, isi dompet bakal bertambah. Rejeki yang tidak disangka-sangka namun anda harus tahu ini ada hubungannya dengan apa yang pernah anda lakukan.

Capricorn

Melihat orang dengan kacamata lain itu penting agar anda bisa memperbaiki hubungan dengan orang lain. Dengan begitu, kemampuan mengenal orang sepenuhnya bisa mengantar anda lebih dekat dengan sesorang.

Kepiawaian mendekati orang bisa membantu anda dalam dunia kerja dan tentu akan mendatangkan rejeki.



Aquarius

Saat beban begitu berat menyambut anda bangun dari tidur, mungkin sudah saatnya mempertimbangkan pindah tempat kerja. Sayangnya, pilihan itu tak bisa anda tempuh saat ini.

Cari hal yang bisa benar-benar membuat gairah hidup anda muncul. Mungkin perlu modal untuk melakukan hal itu.

Pisces

Butuh menghirup udara dengan lebih leluasa hari ini. Rasanya darah sedang mendidih dan gairah meningkat dan makan malam romantis sudah siap.

Anda cenderung berbelanja pakaian dan menahan diri untuk urusan barang yang penting. Cobalah untuk berhemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya