RAMALAN ZODIAK 2017: Tahun yang Berat untuk Karier Aquarius
Simbol Aquarius. (Istimewa)

Aquarius perlu memperhatikan hal-hal remeh untuk dapat melewati 2016 dengan baik.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2017 akan menjadi tahun yang cukup berat bagi Aquarius. Dari segi keuangan dan karier, Aquarius perlu mengatur strategi untuk dapat bertahan hingga tahun 2017 berakhir. Yang terpenting, bekerja keras dan pikiran positif adalah kunci meraih keberhasilan di masa depan.

Pemilik zodiak Aquarius adalah mereka yang lahir 20 Januari-18 Februari. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Selasa (27/12/2016), pada 2017, akan mendapati banyak ujian. Paling mencolok barangkali ujian untuk masalah karier dan kesehatan.

Aquarius memiliki kencenderungan untuk menyukai sesuatu yang praktis. Meski begitu, secara keseluruhan memiliki wawasan tinggi, imajinatif, sangat mandiri, ramah, cerdas, keras hati, kadang-kadang agresif, impulsif, dan eksentrik.Sifat ini kembali bakal menjerumuskan di tahun 2017.

Jika Anda ingin rencana-rencana Anda untuk terus melaju ke depan, jangan abaikan hal-hal remeh yang Anda lakukan setiap hari,” tulis laman Horoscope, seperti dikutip Solopos.com, Senin (28/12/2015).

Simak ramalan bintang Aquarius untuk 2017;

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Untuk tahun 2017, orang dengan bintang Aquarius harus mempertahankan sifat positif khas mereka, yaitu bijaksana dan progresif. Anda harus lebih belajar memberikan tanpa mengharap balasan. Siapa tahu dari sifat suka memberi Anda bisa mendapatkan keberuntungan yang tak terduga.

Asmara: Orang berzodiak Aquarius disebut sebagai orang yang penuh gairah dan bisa membuat keputusan bijaksana untuk kehidupan cintanya. Tahun ini cobalah untuk memahami diri sendiri agar bisa lebih memahami cinta Anda.

Karier: Kemajuan dalam karier adalah impian semua orang. Jika anda menginginkan perkembangan karier di tahun 2017, Anda harus bekerja lebih keras dan member kontribusi lebih besar di tempat Anda bekerja. Orang Aquarius harus bisa memperbaiki keadaan di lingkungan kerja.

Kesehatan: Ada kemungkinan kesehatan orang Aquarius tidak terlalu baik di tahun 2017, hal ini disebabkan banyaknya beban pikiran dan ketidakmampuan untuk mengatur waktu. Untuk mengantisipasi hal tersebut bisa dilakukan dengan olahraga teratur. Jangan lupa mengambil cuti untuk melakukan rekreasi agar beban pikiran berkurang.

Keuangan: Anda harus lebih pintar untuk menentukan prioritas dalam menggunakan penghasilan. Jika ada masalah mengenai keuangan perlu dihadapi dengan bijaksana, dan semuanya kembali ke bagaimana anda mengatur pengeluaran.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom