SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sifat-sifat Pisces akan menuntunnya untuk mendapatkan jodoh.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2017 akan menjadi tahun percintaan bagi Pisces. Sifat romantis dan irasional akan menuntun Anda menemukan pasangan. Tapi, ada baiknya Anda untuk keluar dari zona nyaman untuk menemukan hal-hal yang menyenangkan di kehidupan Anda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir laman Elle.com seperti dikutip Selasa (27/12/2016), Pisces umumnya emosional, sensitif, irasional, penuh rahasia namun artistik dan romantis. Namun, tahun ini, sifat-sifat itu tak begitu banyak berguna dalam hal keuangan dan karier.

Untuk karier, Anda harus menghindari aspek-aspek tertentu yang dapat mengecilkan hati Anda. Tetaplah mengikuti aturan-aturan yang ada dan rencanakan semua hal dengan baik. Fokuslah pada detil-detil yang ada dan ambillah inisiatif pada hal-hal yang Anda kerjakan. Orang-orang akan mengikuti Anda.

Namun kabar baiknya, tahun 2017 Piscess akan mendapat berkah soal percintaan atau asmara. Bagi Piscess yang mencoba menjalin hubungan baru, tahun ini juga bisa menjajaki untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Inilah prediksi karier hingga asmara Piscess 2017;

Piscess (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Anda harus bisa membuat perubahan positif pada tahun 2017. Lakukan semua hal dengan persiapan yang matang, jangan membuat keputusan secara terburu-buru atau ragu-ragu.

Asmara: Bagi anda yang sekarang masih sendirian, tahun 2017 kemungkinan besar menjadi tahun di mana Anda menemukan kekasih untuk hubungan jangka panjang. Bagi yang sudah memiliki pasangan, hubungan ada akan menjadi lebih serius. Tak hanya itu, bagi Piscess yang mencoba menjadi hubungan baru, tahun ini bisa menjadi akhir dari hubungan yang anda bina bertahun-tahun lamanya.

Karier: Tahun 2017 bisa menjadi awal baru untuk bidang pekerjaan dan sosial. Dengan kerja keras bisa didapatkan karier yang lebih baik sehingga kehidupan sosial Anda tahun ini akan menjadi lebih menyenangkan.

Kesehatan: Kesehatan menjadi hal yang penting sehingga harus dilakukan perhatian khusus untuk menjaga kesehatan.

Keuangan: Tahun ini menjadi kesempatan bagus untuk memperbesar pundi-pundi keuangan. Salah satu caranya adalah melakukan investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya