SOLOPOS.COM - Taurus. (Istimewa)

Taurus diprediksi akan berhasil dalam karier pada tahun 2017.

Solopos.com, SOLO – Taurus akan diuntungkan dengan sifat sabar dan pantang menyerah. Tahun 2017 ini, Taurus akan mendapati karier dan keuangan yang cukup baik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam analisis laman Ashtrology seperti dikutip Solopos.com, Selasa (27/12/2016), Taurus disebut memiliki banyak sifat baik seperti konsisten, setia dan penyabar. Meski begitu, Taurus cenderung realistis, keras kepala dan punya sedikit sifat pendengki.

Secara finansial dan karier, tahun depan Taurus akan dapat menjalani dengan mantap. Tekad pantang menyerah dan mandiri membuat Taurus mampu mengekspresikan diri dengan baik. Hal ini akan membuat karier Taurus tahun 2017 bakal baik.

Namun, sifat ini menjadi pisau brmata dua untuk kesehatan Taurus. Terkadang, memaksakan diri untuk terus bekerja akan membuat Taurus drop. Perlu ada jeda dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada.

Inilah ramalan zodiak Taurus untuk 2017;

Taurus (21 April-20 Mei)

Peruntungan: Tahun ini bisa menjadi awal bagi Anda untuk mandiri, mulai dari mandiri finansial, hingga mandiri menentukan keputusan untuk menjalani hidup. Pikir secara matang sebelum mengekspresikan diri Anda.

Asmara: Tahun ini bisa menjadi momen baik untuk kehidupan cinta anda yang sudah berpasangan. Targetkan untuk menjadi lebih romantic dan lebih peka terhadap pasangan. Bagi anda yang belum memiliki pasangan, percayalah tahun 2017 akan datang jodoh untuk Anda.

Karier: Ada kalanya Anda bersitegang dengan atasan di tempat kerja. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan karier. Tunjukkan kreativitas agar dianggap sebagai pegawai atau pengusaha yang layak.

Kesehatan: Ada kalanya Anda akan kurang termotivasi dalam melakukan olahraga. Hal ini bisa memberi pengaruh negatif bagi kesehatan Anda. Oleh karena itu bisa diperhatikan rutinitas olahraga untuk tahun 2017.

Keuangan: Bekerja keraslah dalam mencari uang, namun di sisi lain jangan lupa membayar pajak. Taat pajak akan membuat hidupmu lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya