SOLOPOS.COM - Gemini. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Gemini.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Gemini untuk tahun depan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Oleh laman Elle.com, seperti dikutip Solopos.com, Selasa (29/12/2015), Gemini disebut-sebut memiliki sifat ramah, oportunis, mudah bergul dan pandai berbicara. Inilah yang mengantarkan Anda pada jenjang karier terbaik hingga Anda berada di posisi sekarang.

Tahun ini Anda tak akan mendapatkan perubahan berarti. Cenderung tenang, namun harus berhati-hati. Anda akan banyak dirugikan dengan kebiasaan Anda membeli barang-barang bermerek. Tabungan Anda akan banyak terkuras untuk kebutuhan sekunder.

Untuk itu, disarankan habiskanlah uang dengan bijaksana, meskipun tabungan kamu cukup banyak. Analisa dengan cermat sebelum membuat keputusan keuangan dengan tiba-tiba. Tabungan tidak boleh terganggu kecuali situasi benar-benar rumit dan mendesak.

Bagi mereka yang berbisnis disarankan untuk tak banyak berspekulasi karena hasilnya akan sia-sia. Cukup lakukan apa yang telah Anda rencanakan sebelumnya, dan fokusnya memperbaiki kualitas pekerjaan Anda.

Lain karier, lain pula asmara. Ini adalah waktu untuk berhenti merenungkan segala sesuatu yang datang. Ini tahunnnya, menemukan beberapa pelabuhan dalam hidup.

Diprediksi Gemini akan menemukan orang yang cocok dengan tingkat intelektual dan memahami kebutuhan. Meskipun kamu tidak memiliki masalah dalam mendapatkan momen romantis tapi tahun 2016, ini akan menjadi salah satu yang istimewa bagi kamu dan pasanganmu.

Sedangkan catatan yang dikemukakan laman Horoscope menyebut kondisi kesehatan Anda pada tahun 2016 akan cukup fit dan terhindar dari masalah serius. Anda hanya perlu rileks dan tidak paranoid dengan gejala-gejala kesehatan yang sebenarnya tak mengancam.

RAMALAN GEMINI 2016

Keuangan: Karier dan keuangan stagnan. Gemini akan diganggu dengan pengeluaran  untuk kebutuhan sekunder.

Asmara: Gemini akan menemukan orang yang cocok dengan tingkat intelektual dan memahami kebutuhan.

Kesehatan: Tidak ada masalah kesehatan. Hindari stress dan ketakutan berlebihan terhadap gejala-gejala kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya