SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Pisces.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Pisces untuk tahun depan. Pemilik bintang Pisces ini diramalkan akan memperoleh keberuntungan secara finansial di tahun 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman Elle.com seperti dikutip Senin (28/12/2015), Pisces umumnya emosional, sensifit, irasional, penuh rahasia namun artistic dan romantis. Sifat-sifat ini akan mendorong situasi keuangan yang lebih baik di tahun 2016 mendatang.

Tabungan kamu akan sangat mendukungmu jika kamu menghadapi krisis keuangan. Namun, Kabar buruknya, keadaan ini akan bersifat sementaram,” tulis laman itu.

Anda harus menghindari aspek-aspek tertentu yang dapat mengecilkan hati Anda. Tetaplah mengikuti aturan-aturan yang ada dan rencanakan semua hal dengan baik. Fokuslah pada detil-detil yang ada dan ambillah inisiatif pada hal-hal yang Anda kerjakan. Orang-orang akan mengikuti Anda.

Stres dan kelelahan akan mengganggu Anda sepanjang tahun. Sejumlah olahraga yang disarankan untuk Pisces adalah yang berkaitan dengan aktivitas yang melatih kelenturan.

Untuk kehidupan percintaan dan asmara Anda di tahun 2016 ini akan berlangsung dinamis. Anda akan memperoleh gagasan tentang jenjang berikutnya untuk hubungan asmara. Hal ini akan membantu Anda untuk menjalani tahun 2016 karena keberuntungan untuk masalah percintaan terus terjadi hingga akhir tahun.

“Bepergian ke tempat-tempat romantis akan memberikan nilai yang berbeda,” tulis laman Elle.com.

Prediksi itu juga menyebut, bagi Anda yang lajang akan memiliki kesempatan kuat untuk menikah ketika kamu menemukan pasangan yang cocok di tahun ini.

Selanjutnya…

RAMALAN PISCES 2016

Keuangan: Membaik karena dibantu tabungan yang cukup besar, namun hanya bersifat sementara. Memanfaatkan awal tahun 2016 akan membatu Anda untuk menjalani sisa tahun 2016.

Kesehatan: Tahun ini kesehatan akan terganggu tapi tidak ada yang membahayakan kesehatan utama.

Asmara: Hubunganmu akan lebih romantis. Jika Anda masih lajang, maka tahun ini akan segera mendapatkan jodoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya