SOLOPOS.COM - Libra. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Libra

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Libra untuk tahun depan. Libra tahun in akan selalu dibayangi ketidakpastian untuk urusan percintaan dan peruntungan di sektor keuangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik zodiak Virgo adalah mereka yang lahir 23 September-22 Oktober. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Kamis (31/12/2015), Libra memiliki sifat humoris, toleran, elegan, karismatik namun ragu-ragu dan penakut.

Sifat-sifat ini tak begitu berdampak pada peruntungan 2016 karena pada tahun itu keuangan dan karier bergantung pada faktor “luck”. Kabar buruknya, keberuntungan Libra di tahun 2016 tidak begitu menggembirakan.

Berfoya-foya akan menjadi kebiasaan baru Libra. “Sepertinya niat menabung tidak ada dalam daftar rencana kamu. Ada baiknya jika kamu serius mengelola keuangan kamu tahun ini. Jangan bertindak impulsif saat berinvestasi dalam skema keuangan,” tulis laman Ashtrology, seperti dikutip Solopos.com, Kamis (31/12/2015).

Beda masalah karier dan keuangan, beda pula masalah asmara. Hubungan asmara Libra di tahun 2016 cenderung susah ditebak. Akan ada banyak kejutan yang terjadi, namun kejutan ini tidak aakn berpengaruh signifikan terhadap kehidupan Libra.

Hubungan dengan pasangan akan lebih baik jika Libra mencoba untuk menjadi lebih perhatian terhadap perasaan dan emosinya. Perhatikan apa yang pasangan inginkan. Batasi lingkaran sosial glamor sebelum mengganggu kehidupan cinta.

Sedangkan kesehatan Libra akan berada dalam status tidak begitu buruk dengan perhatian khusus pada area ginjal, hati dan lakukan diet dengan segera.

RAMALAN LIBRA 2016

Keuangan: Keuangan dan karier Libra tahun ini tak begitu baik. Anda akan punya kebiasaan baru menghabiskan uang untuk keperluan yang sejatinya tak begitu penting.

Kesehatan: Tidak buruk, hanya perlu perhatian khusus di area ginjal dan hati. Melakukan diet terhadap makanan-makanan dengan lemak tinggi akan membantu Anda lebih fit sepanjang tahun.

Asmara: Sulit ditebak. Hubungan dengan pasangan akan lebih baik jika Libra mencoba untuk menjadi lebih perhatian terhadap perasaan dan emosinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya