SOLOPOS.COM - Leo. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Leo.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Leo untuk tahun depan. Tahun 2016 nanti, Leo akan terus mengalami masalah dengan keuangan dan percintaan. Namun, tak perlu khawatir karena akan ada sedikit harapan untuk masalah karier.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pemilik zodiak Leo adalah mereka yang lahir 21 Juli-20 Agustus. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Rabu (30/12/2015), Leo memiliki sifat angkuh, pemberani, serius, karismatik namun dramatis.

Secara finansial, sifat-sifat ini akan menjagi ganjalan. Leo akan bermasalah dengan aset dan tabungan yang terkuras untuk pembelian properti. Masalah keuangan akan lebih parah menjelang pertengahan tahun ini. Satu-satunya solusi adalah menabung sebanyak mungkin untuk cadangan ketika ada masalah.

Namun jangan khawatir, laman Horoscope.com, menyebut tahun ini Leo akan diuntungkan degan hubungan kekerabatan. Hubungan baik yang Anda bangun terus membantu Anda untuk memperoleh jenjang karier yang lebih baik.

Dalam hal percintaan, Leo dituntut untuk memutuskan pilihan yang sulit. Hubungan dengan pasangan akan semakin memburuk jika komunikasi tidak disusun dengan baik. “Tahun ini membuat kamu stres tapi kamu harus mengontrol temperamen atau tahun ini akan membuat kamu menyesal,” tulis laman Ashtrology, Rabu.

Sedangkan masalah kesehatan tak akan mengganggu Anda tahun ini. “Kegiatan artistik dan metode-metode yang lembut akan menjadi teman terbaik Anda dalam menjaga stamina Anda,” tulis laman itu.

Meski begitu, jangan membuat tubuh Anda terlalu lelah. Bersantailah dan luangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Waktu luang ini akan memberikan ketenteraman pada Anda dan membebaskan Anda dari ketegangan-ketegangan yang semakin menumpuk tanpa Anda sadari.

RAMALAN LEO 2016

Keuangan: Sifat temperamen tidak baik untuk mengatasi problem keuangan yang Anda hadapi. Sifat ini terus memperburuk keadaan keuangan jika Anda tidak menumpuk tabungan dengan baik.

Kesehatan: Kegiatan artistik dan metode-metode yang lembut akan menjadi teman terbaik Anda dalam menjaga stamina Anda,

Asmara: Tahun ini Leo dituntut untuk memutuskan pilihan yang sulit. Hubungan dengan pasangan akan semakin memburuk jika komunikasi tidak disusun dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya