SOLOPOS.COM - Ilustrasi Zodiak (Dok/JIBI/Solopos)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Sagitarius.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Sagitarius untuk tahun depan.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Pemilik zodiak Sagitarius adalah mereka yang lahir 23 November – 20 Desember. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Kamis (30/12/2015), Sagitarius akan mengalami masa keemasan dalam karier.

Kondisi finansial Sagitarius di tahun 2016 akan sangat memuaskan dan dapat membuat banyak perubahan skema keuangan untuk berinvestasi. Disarankan untuk melakukan investasi jangka panjang karena Anda tidak akan direpotkan dengan kebutuhan mendesak tahun ini.

Sagitarius akan melaju satu langkah demi satu langkah sampai mencapai tujuan. Dari tanggal 9 September, masuknya Jupiter menuju Sagitarius akan mengakhiri kekhawatiran banyak kekhawatiran dan rencana Sagitarius akan berjalan dengan sukses.

Sukses dalam karier akan membuat Anda mengabaikan masalah-masalah asmara. Oleh karenanya, di tahun ini berikanlah waktu-waktu khusus untuk pasangan Anda. Cobalah untuk mengambil libur di saat-saat senggang agar Anda dapat menjalin komunikasi dengan baik.

Untuk masalah kesehatan, perhatian ekstra untuk kesehatan kamu, khususnya di area hati yang mungkin mengganggumu di kuartal ketiga tahun ini.

RAMALAN SAGITARIUS 2016

Keuangan: Anda akan berada di puncak karier hingga kuartal ketiga tahun 2016. pada tahun yang sama, usahakan menyisihkan uang untuk investasi jangka panjang.

Kesehatan: Perhatikan makanan. Masalah hati akan terus mengganggu di akhir tahun 2016

Asmara: Sagitarius perlu meluangkan waktu untuk liburan bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya