SOLOPOS.COM - Taurus. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Taurus

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Taurus untuk tahun depan. Kondisi keuangan dan asmara Taurus tahun ini terbilang cukup baik. Hanya saja, Taurus harus mulai berdiet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam analisis laman Ashtrology seperti dikutip Solopos.com, Selasa (29/12/2015), Taurus disebut memiliki banyak sifat baik seperti konsisten, setia dan penyabar. Meski begitu, Taurus cenderung realistis, keras kepala dan punya sedikit sifat pendengki.

Tapi, sifat-sifat ini tak berpengaruh banyak di kehidupan Anda pada tahun 2016. Pasalnya, Anda telah melalui beberapa tahun belakangan ini dengan kehidupan yang cukup berat. Buah dari investasi Anda yang tak sempat dipetik tahun-tahun sebelumnya akan terasa membantu di tahun ini.

Secara finansial, tahun 2016 Investasi Anda dalam skema keuangan dan kontrol yang ketat melalui segala macam sistem penganggaran telah membantu Anda meningkatkan kondisi keuangan yang baik sepanjang tahun. Hal ini juga berimbas ke karier Anda.

Anda akan menemui kebahagiaan dari hal-hal kecil dan hidup sesuai dengan ritme yang Anda inginkan. Tapi, dari bulan September, ada perubahan di semua hal dan Anda akan dipaksa untuk berusaha menghadapinya.

Sedangkan jalan terang akan menanti Anda untuk urusan asmara. Mereka yang berada dalam suatu hubungan mungkin berpikir mengikat simpul pada tahun ini. Bagi yang single akan menemukan bahwa pasangan impian mereka tidak jauh dari jangkauan.

Untuk kesehatan, resolusi terbaik untuk 2016 adalah berdiet.. Jangan lagi mengkonsumsi makanan-makanan favorit Anda yang hanya akan berdampak buruk pada kesehatan. Anda sebaiknya memilih makanan-makanan yang sehat dan organic.

RAMALAN TAURUS 2016

Keuangan: Beberapa tahun terakhir yang cukup berat akan berbuah hasil di tahun ini. Investasi di pasar saham akan menghasilkan banyak pundit-pundi uang.

Asmara: Anda akan melanjutkan ke jengjang yang lebih tinggi. Bagi yang telah menemukan jodoh akan menikah, bagi yang belum akan segera menemukan jodoh.

Kesehatan: Pikirkan untuk segera berdiet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya