SOLOPOS.COM - Virgo. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Virgo.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Virgo untuk tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik zodiak Virgo adalah mereka yang lahir 22 Agustus-22 September. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Rabu (30/12/2015), Virgo adalah orang yang detail, logis, rapi dan sederhana. Virgo lebih memilih sesuatu yang praktis dan cendering berpikiran sempit.

Tahun ini Virgo akan banyak memperoleh arus kas masuk dari pada pengeluaran. Virgo akan lebih banyak  sibuk bekerja daripada membelanjakan hasil pekerjaan. Hal ini cukup baik namun akan merugikan kesehatan Virgo.

Virgo akan mengalami masalah kesehatan karena stres dan problem lain di area perut. “Jangan paksakan diri untuk terus bekerja karena tubuh Anda juga butuh relaksasi untuk memperbaiki proses metabolisme tubuh,” tulis laman Ashtropedia, seperti dikutip Solopos.com, Rabu.

Sedangkan untuk masalah percintaan, tahun ini akan menjadi tahun yang menarik. Bagi yang lajang, mungkin akan kembali kepada mantan kekasih atau dikenal dengan istilah cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Jika Virgo tak memiliki mantan kekasih, maka Anda akan menemukan orang-orang terdekat cocok untuk diri Anda. Terkadang orang yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya justru akan menarik perhatian Anda.

Bagi yang sudah punya pasangan, ini adalah tahun yang tepat untuk menikmati saat-saat romantis yang menyenangkan.. Memperhatikan kebutuhan dan perasaan pasangan akan jauh lebih baik.

RAMALAN VIRGO 2016

Keuangan: Arus kas masuk akan lebih besar dari pada pengeluaran. Virgo akan lebih banyak  sibuk bekerja daripada membelanjakan hasil pekerjaan.

Kesehatan: Stres dan masalah di seputar usus akan cukup mengganggu karena ritme pekerjaan yang cukup tinggi.

Asmara: Virgo mengalami kehidupan percintaan yang dinamis. Bagi yang lajang, mungkin akan kembali kepada mantan kekasih. Jika tak memiliki mantan kekasih, maka Anda akan menemukan orang-orang terdekat cocok untuk diri Anda. Terkadang orang yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya justru akan menarik perhatian Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya