SOLOPOS.COM - Simbol Aquarius. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Aquarius.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Aquarius untuk tahun depan. Tahun 2016 bukan tahun yang istimewa bagi Aquarius.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik zodiak Aquarius adalah mereka yang lahir 20 Januari-18 Februari. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Senin (28/12/2015), pada 2016, akan mendapati banyak jebakan.

“Cobalah untuk terus menabung dan hindari pengeluaran uang untuk barang-barang yang tidak penting,” demikian disarankan laman ramalan bintang tersebut.

Aquarius memiliki kencenderungan untuk menyukai sesuatu yang praktis. Meski  begitu, secara keseluruhan memiliki wawasan tinggi, imajinatif, sangat mandiri, ramah, cerdas, keras hati, kadang-kadang agresif, impulsif, dan eksentrik.Sifat ini akan menjadi “pisau bermata dua” di tahun 2016.

Menurut laman Astrology, Senin (28/12/2015) simbol Saturnus yang menjadi simbol buruk akan menaungi Anda. Ini berarti akan ada ketidakharmonisan di antaranya dengan Jupiter yang menyebabkan terhambatnya lintasan Anda yang menuju ke atas.

“Apakah ini adalah sebuah masalah? Daripada mengabaikan masalah yang ada, cobalah temukan sebuah solusi. Setelah Anda melakukannya, Anda akan melaju satu langkah demi satu langkah sampai mencapai tujuan Anda,” tulis laman itu.

Lebih lanjut dijelaskan, dari tanggal 9 September, masuknya Jupiter menuju Libra akan mengakhiri kekhawatiran-kekhawatiran Anda sebagai Aquarius. Rencana-rencana Anda akan berjalan dengan sukses.

Untuk masalah kesehatan, disarankan rencana diet yang tepat dan memilih beberapa aktivitas fisik seperti latihan fitness akan membantu meningkatkan kesehatan Anda. Jaga area pergelangan kaki karena mungkin terkadang akan timbul rasa sakit.

Selain itu, sejumlah masalah kesehatan serius akan mengganggu. Berdiet ketat untuk konsumsi gula dan garam, serta memangkan kadar lemak dalam tubuh akan membantu Anda untuk terhindar dari persoalan kesehatan serius tersebut.

Sedangkan untuk kehidupan sosial dan percintaan, tahun ini juga akan mengalami persoalan. Anda akan diawasi secara ketat karena beberapa hal yang Anda lakukan di masa lalu. Hal inilah yang membuat Anda tidak dapat bertindak sembarangan.

”Jika Anda ingin rencana-rencana Anda untuk terus melaju ke depan, jangan abaikan hal-hal remeh yang Anda lakukan setiap hari,” tulis laman Horoscope, seperti dikutip Solopos.com, Senin (28/12/2015).

Selanjutnya…

RAMALAN AQUARIUS 2016

Keuangan: Tidak begitu baik. Akan ada banyak pengeluaran di awal tahun hingga pertengahan, sedangkan kesulitan karier akan berakhir pada sekitar September hingga akhir tahun.

Kesehatan: Ada baiknya Anda mulai membatasi konsumi makanan berlemak, gula, dan garam agar terhindar dari persoalan kesehatan yang serius.

Asmara: Waspada! Anda akan terus diawasi karena hal-hal yang Anda lakukan di masa lalu. Sebaiknya, jangan abaikan hal-hal remeh yang bisa jadi akan meluluhkan hati orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya