SOLOPOS.COM - Ilustrasi Logo Capricorn. (Istimewa)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Capicorn.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Capricorn untuk tahun depan. Pemilik bintang Capricorn ini diramalkan akan memperoleh keberuntungan secara finansial di tahun 2016.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Mengutip kanal horoscope di laman Elle.com, Senin (28/12/2015), pemilik zodiak yang lahir antara 22 Desember hingga 20 Januari ini disebut memiliki sifat ambisius, fokus, penyabar, bijaksana, disiplin, tapi cukup egois. Sifat-sifat ini katanya akan mengantarkan Capricorn mencapai keberuntungan di tahun 2016.

Analisis dari Astrology.com menyebut, pemilik horoskop ini akan menjadi dari Uranus, yang menjadi simbol bibit-bibit kekacauan. Sementara tantangan datang dari simbol Jupiter yang akan memaksa Anda untuk membuat sebuah pilihan sulit pada pertengahan tahun.

Anda sebaiknya berusaha menemukan sebuah kesepakatan dan membuat beberapa kelonggaran, supaya keberuntungan ada di sisi Anda bukan hanya untuk saat ini, tapi juga untuk jangka panjang.

Anda akan mengalami peningkatan dalam segala aspek kehidupan dan membentuk hubungan-hubungan baru. Jauhkan diri Anda dari orang-orang bermasalah, yang hanya akan mencoba untuk menghambat kemajuan Anda. Tetaplah pada jalur Anda dan bentuklah rute Anda sendiri.

Secara finansial tahun 2016 beberapa arus kas akan cukup menggembirakan.”Kamu hanya perlu melakukan analisis yang cermat sebelum berinvestasi dalam proyek-proyek keuangan,” tulis Elle.com.

Berbisnis di pasar saham dan property akan menjadi langkah yang bagus. Sayangnya, diperlukan kerja keras bagi Anda yang belum memulai bisnis ini.

Satu-satunya masalah finansial yang akan mengganggu di tahun 2016 adalah banyaknya pengeluaran untuk kebutuhan sekunder. Anda akan terlalu banyak mengeluarkan uang untuk berlibur atau melakukan hobi.

Untuk kesehatan, bersantailah sambil melakukan kegiatan olahraga yang membutuhkan konsentrasi dan energi dari Anda. Kesehatan lutut dan tulang akan menjadi perhatian kamu di tahun ini. Pola makan sehat dan tidur teratur akan membantumu menjaga agar tetap sehat.

Sedangkan untuk kehidupan percintaan, tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang cocok untuk menikah atau menjalin hubungan yang lebih serius.

“Urusan-urusan yang berkaitan dengan hubungan percintaan Anda akan berkembang sesuai dengan ritme dan laju Anda, tanpa dipengaruhi hiruk pikuk dari dunia luar. Ketenteraman yang telah Anda bangun dalam kehidupan percintaan Anda sangat berarti untuk Anda dan Anda akan melakukan semua yang Anda bisa untuk mempertahankannya,” tulis laman Horoscope.com, seperti dikutip Senin (28/12/2015).

Selanjutnya…

RAMALAN CAPRICORN 2016

Keuangan: Secara umum baik. Investasi di bidang properti dan pasar saham akan banyak memperoleh keberuntungan. Sedangkan satu-satunya masalah yang mengganggu adalah terlalu mudah melepas uang untuk hiburan dan hobi.

Kesehatan: Bermasalah dengan kesehatan lutut dan tulang. Disarankan untuk berolahraga yang berfokus pada pelatihan konsentrasi.

Asmara: Tidak ada masalah berarti. Anda akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dengan pasangan Anda di tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya