SOLOPOS.COM - Ilustrasi virus. (Freepik)

Solopos.com, NEW DELHI -- Seorang remaja 14 tahun asal India, Abhigya Anand, dipercaya sangat jitu meramal kejadian-kejadian penting di dunia. Baru-baru ini, Anand menjadi cukup populer lantaran tepat dengan ramalan situasi dunia diserang sebuah virus seperti sekarang ini.

Renita Pramugari Cantik Pedagang Kopi di Klaten Masih Jomblo, Tapi....

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anang tampil di sebuah video di akun Youtube ConscienceExample. Dalam video itu, Anand tampil layaknya paranormal dengan rangkaian prediksinya soal peristiwa yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Anand mengutarakan bahwa dirinya sudah memprediksi akan adanya pandemi ini sejak 2019, tepatnya bulan Agustus. Menurut dia, di 2020 akan terjadi bencana dahsyat berupa munculnya virus baru.

Sebelum virus itu muncul pada 29 Maret hingga 2 April, terang Anand, akan ada ketegangan antara Amerika dengan Iran. Selain itu, China akan menghadapi sejumlah masalah serius.

Tambah 43 Kasus Baru, Positif Covid-19 Kota Solo Hampir Samai Sukoharjo

Selain Ramalan Virus

Belakangan, prediksi remaja pria ini satu per satu terjadi. Bahkan, Anand menjelaskan bahwa saat virus itu datang, perekonomian dunia akan rusak parah.

"Wabah muncul saat Mars, Saturnus, dan Jupiter berkonjungsi. Tiga planet ini memiliki energi kuat sehingga saat sejajar, berdampak besar ke bumi," kata Anand yang ternyata sangat tertarik pada dunia Astronomi.

Dia mengatakan, jumlah kerusakan akibat virus akan melambat dimulai sejak 29 Mei. Namun, untuk benar-benar "tenang", momen itu akan tiba pada Desember 2020. Berbeda dengan serangan virus, masalah ekonomi dunia baru akan melambat pada November 2021.

Tung Pang Cycling, Pesepeda Seksi yang Foto-Fotonya Bikin Ngilu

Di sisi lain, Anand menjelaskan kalau bencana tidak akan berhenti pada wabah virus saja. Setelah virus itu muncul, akan ada bencana lainnya dan terus akan bermunculan bencana lain. "Setelah Covid-19, ada kemungkinan dunia menghadapi perang nuklir," katanya.

Anand bukan anak sembarangan. Dia sudah mendalami ilmu Veda dan menguasai ilmu metafisika sejak lama. Tidak hanya itu, anak dari Anand Ramasubramanian dan Anu Anand itu juga mahir dalam ranah spiritual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya