SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Kambing di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan shio Kambing sangat dipengaruhi kemampuan oral. Hal inilah yang bisa menyelamatkan tahun ini untuk Shio Kambing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ramalan Shio kali ini akan menghadirkan prediksi peruntungan Shio Kambing Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, Shio Kambing lahir pada 1907, 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991 dan 2003.

Laman Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Selasa (23/12/2014), shio kambing dikatakan punya sifat pengalah. Shio kambing selalu melibatkan perasaan dalam setiap perbuatan dan kebijakannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 dan tahun ini disebut tahun Monyet Api. Berikut ini adalah peruntungan shio Kambing di tahun Monyet Api.

Sebagai pemilik shio Kambing, Anda harus memberi perhatian ekstra terhadap kesehatan dan karir, karena akan ada kompetisi hebat di tempat Anda bekerja.

Ada juga beberapa masalah mengganggu yang menghantui pikiran Anda. Hal tersebut bisa merusak apa yang sudah Anda bangun dalam beberapa tahun terakhir.

Selain hal itu, tidak ada keputusan besar yang perlu Anda ambil di tahun ini. Banyak hal-hal yang sepertinya belum stabil, tapi Anda harus tetap tenang dan bersabar dalam menghadapinya.

Cinta

Hubungan cinta dan pernikahan Anda tampaknya tengah diterpa masalah, baik itu berhubungan dengan uang maupun anak-anak. Bagi Anda yang lajang, tampaknya juga akan menghadapi masalah dalam berkencan.

Untuk mengatasi masalah ini, cobalah untuk tetap terbuka dan pikirkan matang-matang apa yang akan Anda bicarakan pada pasangan.

Shio Kambing akan bisa menjalin hubungan dengan shio Babi dan Naga. Selain itu, shio Kuda, Ular, dan Kelinci juga bisa menjadi partner yang baik.

Namun hindari hubungan dengan Tikus, sesama shio Kambing, dan Anjing.

Karier

Tampaknya keberuntungan tidak selalu berpihak pada Anda tahun ini. Namun itu semua bisa Anda antisipasi dengan perencanaan yang baik. Kemampuan public relations Anda akan sangat dibutuhkan dalam karir pada tahun ini.

Sementara untuk Anda yang ingin berbisnis, cobalah untuk mengatur strategi yang baik sebelum menjalankan bisnis.

Uang

Keuangan Anda sebenarnya cukup baik pada tahun ini. Namun Anda harus waspada akan kesehatan yang bisa membuat Anda mengeluarkan uang lebih banyak.

Untuk menjaga kesehatan, pastikan Anda cukup tidur dan beristirahat pada tahun 2016 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya