SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Babi di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan shio Babi tahun ini terbilang sangat baik. Pemilik Shio Babi akan sangat diuntungkan dengan banyak hal yang tak terduga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Horoskop Tiongkok menempatkan mereka yang kelahiran tahun 1911, 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, dan 2007 sebagai pemilik Shio Babi. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Jumat (12/12/2014), Babi adalah lambang kejujuran, kesederhanaan, dan keuletan.

Hidup pemilik Shio Babi tampaknya akan sangat menyenangkan pada tahun ini, khususnya terkait kehidupan asmara. Cobalah untuk tidak terlalu sering menarik diri, karena shio Babi punya kecenderungan untuk menghabiskan waktu sendiri, jauh dari interaksi sosial.

Tahun ini bisa menjadi tahun yang membawa kesuksesan bagi Anda, terutama pada karir, jika Anda bisa bekerja dengan antusias.

Selain dari itu, Anda harus memberi perhatian ekstra pada kesehatan. Jauhkan stres sebisa mungkin, terutama di tahun Monyet yang penuh dengan kejutan ini.

Cinta

Shio Babi biasanya akan dengan mudah jatuh cinta dengan seseorang, karena mereka memiliki sikap terbuka. Hubungan asmara Anda sepertinya mendapat titik terang, jadi pernikahan akan sangat mungkin terjadi pada tahun ini.

Sementara untuk mereka yang sudah menikah, maka nikmatilah kebahagiaan dan pernikahan yang harmonis bersama pasangan.

Shio Babi cocok menjalin hubungan dengan shio Naga, Ular, Kerbau, Kuda, dan Anjing.

Karier

Keberuntungan karier Anda tahun ini sangat bagus, bahkan jika Anda ingin memulai bisnis sendiri prospeknya juga cukup cerah. Jika Anda sudah memikirkannya sejak lama, maka tahun ini adalah saatnya Anda membangun usaha sendiri.

Uang

Legenda China mendeskripsikan shio Babi sebagai salah satu shio yang paling beruntung, khususnya dalam soal keuangan. Uang sepertinya mudah Anda dapatkan, tapi juga mudah Anda keluarkan. Cobalah tetap perhatikan pengeluaran Anda dan hindari investasi yang berisiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya