SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Naga di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan shio Naga akan semakin membaik. Shio ini akan mendapatkan hasil dari usaha yang dilakukan beberapa tahun sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ramalan Shio kali ini akan menghadirkan prediksi peruntungan Shio Naga. Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, shio naga lahir tahun 1904, 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012.

Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Minggu (7/2/2016), Naga adalah lambang energi atau dan menggebu-gebu.

Tampaknya tahun Monyet Api bisa memberikan banyak waktu menyenangkan bagi shio Naga. Banyak kesempatan yang dapat Anda ambil untuk meraih kesuksesan. Namun hati-hati bersikap impulsif dan membuat keputusan yang terburu-buru, karena hasilnya bisa tak sesuai harapan.

Pada tahun ini pula, Anda merasa kehidupan Anda lebih seimbang, antara keluarga, karir, dan persahabatan. Di sisi lain, Anda tetap perlu waspada dengan sejumlah hubungan pertemanan. Sebaiknya jauhi hubungan ‘beracun’ yang dapat membuat ketenangan hidup Anda hancur.

Cinta

Apabila Anda sedang mencari hubungan cinta baru, maka kemungkinan besar Anda akan menemukan kesulitan. Jangan putus asa dan cobalah untuk lebih banyak mengikut acara-acara sosial.

Namun bagi Anda yang sudah berpasangan, tahun ini akan lebih stabil bagi Anda. Akan ada beberapa pertengkaran, tapi hal itu malah membuat hubungan Anda menjadi kuat.

Untuk hubungan cinta, Anda akan cocok dengan shio Tikus, Monyet, dan Ayam.

Karier

Meskipun Anda bisa dengan menarik perhatian di tempat kerja, Anda harus bisa mencari-cari kesempatan di mana Anda bisa terlihat bersinar.

Di sisi lain, akan ada kemungkinan persaingan antara rekan kerja di tahun ini. Sebisa mungkin hindari konfrontasi, karena hal itu bisa berdampak buruk bagi karir Anda.

Uang

Anda boleh saja mengambil kesempatan berinvestasi, tapi pikirkan matang-matang dan jangan asal ‘berjudi’. Optimalkan keuangan Anda dengan melakukan investasi, misalnya di bidang properti, yang bisa menjadi sumber pendapatan Anda di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya