SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Kelinci di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan shio Kelinci akan sangat bergantung pada usaha yang dirintis pada beberapa bulan setelah Imlek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ramalan Shio kali ini akan menghadirkan prediksi peruntungan Shio Kelinci. Menurut horoskop Tiongkok, shio kelinci adalah mereka yang lahir di tahun 1903, 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011.

enurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Minggu (7/2/2016), pemilik shio kelinci memiliki watak pendiam, artistik dan mempunyai penilaian yang baik.

Tahun Monyet Api sepertinya akan memberi banyak ujian bagi pemilik shio Kelinci. Kontrak atau kesepakatan finansial bisa mengarah pada hal yang tidak menyenangkan. Bisa jadi hal ini terjadi karena ada teman yang berkhianat atau partner bisnis yang menipu Anda.

Namun di satu sisi, kehidupan sosial Anda tampaknya berjalan mulus. Nikmatilah keberadaan keluarga dan sahabat dekat, karena Anda akan memerlukan mereka untuk mendapatkan ketenangan batin.

Cinta

Bagi Anda yang masih melajang, maka tahun ini Anda akan bertemu dengan seseorang yang potensial. Bagi pasangan yang belum menikah, maka tahun 2016 merupakan tahun yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Selain itu, jangan hanya memperhatikan kesehatan pribadi, tapi juga kesehatan pasangan Anda. Sikap saling perhatian akan menjadi perekat dalam hubungan Anda.

Shio Kelinci umumnya tidak suka drama dan pertengkaran, maka mereka lebih cocok dengan shio Babi, Naga, Kerbau, dan Monyet. Sementara shio Ular, Anjing, Kuda, dan Macan sebaiknya tidak dijadikan pasangan.

Karier

Keberuntungan karier Anda sedang pada puncaknya. Jangan ragu untuk menggunakan keberuntungan Anda tersebut di kantor.

Shio Kelinci yang energik juga akan mendapat keberuntungan dalam transaksi bisnis dan sepertinya Anda banyak membuat keputusan bagus sepanjang tahun ini.

Uang

Keuangan Anda pada tahun ini juga cukup stabil. Sebaiknya hindari mengambil risiko terlalu besar saat Anda berinvestasi. Cobalah untuk menyimpan uang Anda untuk sesuatu yang lebih besar, jangan terburu-buru menghabiskannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya