SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Monyet di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan Shio Monyet dikatakan akan berkembang signifikan. Dalam prediksi ini bakal diungkap lima Shio yang cocok diajak kerja sama oleh pemilik Shio Monyet.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menurut horoskop Tiongkok, shio monyet lahir di tahun 1908, 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1990, dan 2004. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Senin (8/2/2016), Monyet adalah lambang penemu. Ia penuh inovasi, pandai berimprovisasi dan sanggup menarik perhatian kecerdikannya. Sifat-sifat ini yang mendominasi pemilik shio monyet.

Secara umum, tahun ini merupakan tahun yang bagus untuk shio Monyet. Di tahun ini, mereka yang bershio monyet pada akhirnya bisa mendapatkan kemajuan yang signifikan dari apa pun yang telah mereka kerja beberapa tahun terakhir.

Namun tetap saja, pemilik shio harus waspada karena ada pula ketidakberuntungan di tahun ini. Hati-hati terhadap pinjam-meminjam uang, karena hal itu bisa membuat Anda stres.

Tahun ini juga saatnya Anda hati-hati akan rasa cemburu terhadap kompetitor, baik dalam karir maupun bisnis. Jika Anda melakukan perencanaan yang matang, maka kesuksesan bisa ada di tangan Anda.

Cinta

Kehidupan cinta, keluarga, dan pribadi Anda akan berjalan mulus sepanjang tahun ini. Lingkaran pertemanan Anda bertambah dan hubungan dengan keluarga pun terasa makin erat.

Nikmatilah hubungan Anda bersama teman, keluarga, dan pasangan sepanjang tahun ini. Pada umumnya, semua shio bisa dengan mudah menjalin hubungan dengan Anda, karena pemilik shio Monyet merupakan orang yang menyenangkan dan mudah disukai.

Karier

Sebagai seseorang yang memiliki kemampuan menyelesaikan masalah, Anda tidak akan kesulitan dalam menjalani karier sepanjang tahun ini.

Jika Anda berniat untuk memulai bisnis sendiri, maka shio Ular, Naga, Kerbau, Macan, dan Ayam bisa menjadi partner bisnis yang baik.

Uang

Pada tahun ini, Anda sepertinya bisa dengan mudah mendapatkan pendapatan ekstra. Namun sekali lagi, jangan terlalu asyik menerima uang lebih sehingga Anda melupakan tanggung jawab atau bahkan menghambur-hamburkan uang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya