SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Kuda di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan shio Kuda tahun ini bisa dibilang membaik. Banyak kebaikan yang akan menghampiri shio Kuda terutama yang berkaitan dengan percintaan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ramalan Shio kali ini akan menghadirkan prediksi peruntungan Shio Kuda. Dalam perhitungan horoskop Tiongkok, Shio Kuda lahir di tahun 1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002 dan 2014. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Minggu (7/2/2016), pemilik shio kuda biasanya punya jiwa petualang.

Sepanjang tahun ini, pemilik shio Kuda akan mengalami banyak hal menyenangkan bersama keluarga dan sahabat. Hubungan Anda dan mereka akan terasa semakin dekat, bahkan Anda banyak melakukan kegiatan sosial untuk mendekatkan diri bersama mereka.

Namun di sisi lain, tahun ini bisa berubah-ubah, termasuk emosi Anda. Kadang Anda merasa bahagia luar biasa, tapi juga bisa merasa kesedihan. Akan ada banyak kejadian tak terduga yang harus Anda hadapi di tahun ini.

Tahun ini juga merupakan tahun di mana shio Kuda harus bisa berkompromi dan menghilangkan sifat egoisnya.

Cinta

Orang dengan shio Kuda merupakan orang yang dekat dengan keluarga. Hal itulah yang Anda rasakan pada tahun ini, kedekatan bersama keluarga, khususnya bagi Anda yang sudah menikah.

Sepanjang 2016, nikmatilah romantisme bersama pasangan. Jangan lupa untuk selalu menghargai si dia, jika Anda juga ingin dihargai.

Bagi Anda yang masih lajang, akan ada tekanan untuk segera menikah. Jangan stres. Sebaiknya tunggu orang yang tepat dan jangan langsung melompat ke hubungan baru demi menyenangkan hati orangtua.

Shio yang cocok untuk Kuda adalah Anjing, Kambing, Babi, Kelinci, dan Kerbau. Sementara hubungan dengan Ular, Tikus, Monyet, dan Ayam bisa sangat sulit, meski bukan berarti tidak mungkin dilakukan.

Karier

Apa pun karier yang Anda jalani, sepertinya Anda selalu populer dan berada di puncak permainan. Sama seperti di tahun 2016 ini Anda pun bisa menjalani karier dengan baik.

Namun Anda tetap harus waspada, karena ada kemungkinan munculnya kejadian tak terduga yang berdampak pada karir.

Selain itu, cobalah atur cara kerja Anda untuk lebih efektif. Hindari beban kerja yang terlalu banyak, yang bisa mengganggu kehidupan pribadi Anda.

Uang

Akan ada kesulitan dalam keuangan Anda. Cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan melakukan transaksi bisnis di luar kebiasaan. Namun sebisa mungkin hindari bisnis atau investasi yang penuh risiko.

Keuangan Anda akan membaik begitu Anda membuat keputusan yang baik pula. Jangan pernah terburu-buru saat mengambil keputusan, terutama yang berkaitan dengan uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya