SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Anjing di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan shio Anjing tahun ini bergantung pada kemampuan menahan diri dan bersabar.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Menurut horoskop Tiongkok, shio anjing adalah mereka yang lahir di tahun 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, dan 2006.

Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Senin (8/2/2016), menyebut pemilik shio anjing umumnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Shio Anjing biasanya tidak sombong, dan memiliki naluri kemanusiaan yang mendalam.

Di tahun ini Shio Anjing diharapkan memberi perhatian ekstra pada sekeliling Anda dan menjaga kesabaran. Selain itu, tahun Monyet Api merupakan saat yang paling tepat untuk memulai sesuatu yang baru, bisa memulai bisnis, mengubah karir, atau pindah kerja.

Pemilik shio Anjing juga perlu hati-hati dalam mengatur keuangan mereka akibat banyaknya pengeluaran. Cobalah untuk memikirkan segala sesuatunya dengan lebih baik sebelum berkomitmen. Jangan bertindak terburu-buru, hanya karena Anda merasa antusias akan sesuatu.

Cinta

Untuk mereka yang lajang, maka mencari pasangan akan sangat mudah di tahun ini. Sementara untuk mereka yang sudah menikah atau berpasangan, cobalah berhati-hati dalam memilih kata-kata saat bertengkar. Hal itu bisa menyebabkan keretakan dalam hubungan.

Orang bershio Anjing akan cocok berhubungan dengan mereka yang bershio Tikus dan Macan. Sebaiknya hindari menjalin hubungan dengan shio Naga, Kerbau, Ayam, dan sesama Anjing.

Karier

Shio Anjing akan menemui beberapa rintangan dan tantangan di tahun Monyet ini. Apa pun hal tersebut, Anda harus tetap bisa fokus pada pekerjaan dan bertahanlah.

Cara untuk bisa bertahan di pekerjaan Anda adalah untuk mencari siapa mereka yang suka “menikam” dari belakang.

Uang

Keadaan keuangan Anda juga akan memiliki rintangan. Ada indikasi Anda kehilangan keberuntungan pada tahun ini, jadi cobalah tetap waspada.

Sebaiknya Anda tidak berpartisipasi dalam bentuk investasi yang tidak Anda yakini atau memiliki risiko tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya