SOLOPOS.COM - Tjeng Sindhu Berlian, pakar Fengshui dari Semarang (istimewa)

Ramalan shio 2016, ramalan shio disampaikan pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian.

Solopos.com, SOLO – Pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian memberikan ulasan mengenai ramalan 12 shio periode 8 Januari 2016 – 3 Februari 2016. Shio Naga Waspada terhadap orang yang menjerumuskan Anda, shio ular dapat promosi, kenaikan pangkat atau bonus di Bulan ini

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shio Kambing
Di bulan ini sangatlah tidak bagus melakukan investasi atau memulai bisnis baru. Anda harus lebih serius pada bisnis yang ada saja supaya potensi kehilangan uang lebih kecil. Tunggu waktu yang baik dan tutup mata Anda terhadap apa pun di bulan ini. Lebih baik Anda fokus terhadap kesehatan saja. Jangan makan berlebih, lakukan diet yang seimbang lebih baik.

Shio Monyet
Keberuntungan dari akhir bulan lalu sudah berakhir di bulan ini. Untuk membuat karier Anda kembali meningkat adalah dengan meningkatkan kapasitas hidup Anda. Anda merindukan performa hidup Anda akan meningkat dan konsisten. Kondisi saat ini lebih baik membuat perencanaan terlebih dahulu. Buat sebuah pilihan hanya yang menguntungkan saja, suaya Anda dapat melewati bulan ini dengan bahagia saja.

Shio Ayam
Semua proses berjalan dengan lancar di bulan ini. Keberuntungan Anda akan semakin meningkat. Karier dan kemakmuran makin sempurna. Kesehatan pun makin baik di bulan ini. Kemungkinan penghasilan Anda akan meningkat terhadap bonus dan apa yang Anda investasikan selama ini.

Shio Anjing
Di bulan ini adalah saatnya yang paling tepat untuk berdiam diri. Hindari investasi yang berlebih, jauhkan dari pekerjaan yang keras, berbahaya, dan mengandung risiko. Jika Anda belum yakin terhadap apa yang Anda kerjakan lebih baik hentikan dulu. Apabila Anda mau mengambil keputusan tunggu di bulan Februari nanti.

Shio Babi
Tunggu waktu yang baik untuk investasi ke depannya. Di bulan ini Anda lebih baik keluar dari kebiasaan. Cari peluang baru tapi jangan mengambil keputusan dahulu. Hindari argumentasi dengan orang lain yang tidak perlu. Lebih baik tidak peduli terhadap berapa banyak orang yang memprovokasi hidup Anda, dan jangan biarkan hal itu menekan hidup Anda. Lebih baik anda fokus saja.

Shio Tikus
Di akhir tahun ini secara garis besar Anda beruntung, bersihkan pikiran Anda dari segala kemungkinan dan dari segala trauma yang tidak menentu. Ini adalah waktu yang sangat ideal untuk mengatur strategi baru baik di kota sendiri ataupun ekspansi keluar kota.

Shio Kerbau
Persiapkan hidup Anda untuk melihat ke depan bulan yang penuh tantangan. Ambil kepedulian soal keamanan dan keputusan pembayaran. Harus jelas dahulu. Untuk bisnis, mengalami kerugian sangat berkemungkinan di bulan ini. Gunakan manajemen yang kuat suaya dapat mengkaver di bulan ini.

Shio Harimau
Keberuntungan romantika Anda sangat kuat di bulan ini. Jika belum punya pasangan di bulan ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk bersosialisasi untuk melihat prospek yang dituju, dan apabila ada orang spesial menurut Anda, ambil inisiatif untuk membuat langkah dan perencanaan awal menjalin hubungan baru. Yang harus diwaspadai soal kesehatan adalah jangan bergadang dan gunakan waktu untuk istirahat.

Shio kelinci
Bertindaklah cerdik, bergeraklah sesuai jalur dan aturan lainnya perlu diperhatikan sensitif terhadap apa yang Anda katakan. Katakanlah sesuatu yang positif dan baik. Apabila tidak mengetahui sesuatu hal jangan berkomentar terlebih dahulu supaya tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Berpenampilan sederhana lebih baik.

Shio Naga
Bulan ini negatif dan positif bercampur bersama-sama problem yang mendatangi hidup Anda datang bersama dengan bisnis Anda yang baru. Hal yang perlu diperhatikan adalah Anda dapat bertemu dengan orang yang bisa menolong hidup Anda. Tapi waspada juga terhadap orang menjerumuskan dan memberitakan negatif tentang Anda.

Shio Ular
Keberuntungan siap menyambut Anda di bulan ini. Promosi, kenaikan pangkat, bonus, akan Anda temui di bulan ini. Hubungan dengan kawan, keluarga akan makin berkembang baik. Bulan ini sangat ideal untuk mengambil keputusan perencanaan dan proyek serta hal-hal baru di luar kebiasaan Anda, di luar rutinitas hidup.

Shio Kuda
Santai tapi pasti di bulan ini ke depan. Keberuntungan menuju hal positif. Pergumulan, masalah semakin tersingkir. Bulan ini saat yang tepat untuk membuat rencana baru yang telah tertunda selama ini. Anda sangat cukup beruntung dengan dukungan teman dan saudara untuk meningkatkan keberuntungan Anda semakin positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya