SOLOPOS.COM - Prediksi Belanda vs Argentina versi anjing pintar (huffingtonpost.com)

Solopos.com, BERLIN- Ramalan Piala Dunia 2014 banyak diburu para pencinta sepak bola. Setelah sebelumnya Brasil terdepan pada laga semifinal Piala Dunia 2014, Jerman vs Brasil, bagaimana dengan ramalah Belanda vs Argentina. (Baca Juga Ramalan Cortana, Jerman-Argentina di Final, Ini Ramalan Sassy)

Ramalan Menempatkan hewan untuk memprediksi hasil pertandingan Piala Dunia 2014 memang sepertinya lazim terjadi saat ini. Kini seekor anjing bernama Psychic Puppy muncul memprediksi laga Belanda vs Argentina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Huffingtonpos, Rabu (9/7/2014), Psychic Puppy adalah seekor anjing yang sudah dikenal di kalangan netizen. Setelah beberapa kali berhasil memprediksi laga Piala Dunia 2014 kini laga Semi-final tak luput dari prediksi.

Anjing ini diberi pilihan diantara dua boneka berwarna merah muda untuk Belanda dan biru untuk Argentina. Dan hasilnya, anjing ini memilih Belanda untuk sebagai pemenangnya.

Prediksi anjing pintar ini juga diposting di akun twitter pribadi.

Ramalan Psychic Puppy barangkali berbeda dengan Cortana. Aplikasi Microsoft ini memprediksi bahwa Jerman dan Argentina bakal menjadi pemenang di babak semifinal dan melaju ke final.

Lantas siapa yang bakal menang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya