Ramalan Peruntungan 12 Shio 2020, Yuk Cek!
Ilustrasi lambang shio. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Ramalan peruntungan shio terus berubah. Apalagi menjelang Tahun Baru Imlek. Setiap tahunnya ada empat shio yang diramalkan peruntungannya kurang bagus.

Kali ini, konsultan Fengshui, Yulius Fang, mencoba meneropong peruntungan karier, cinta, keuangan, dan kesehatan, berdasarkan 12 shio yang ada. Pada 2020 ini disebut sebagai tahun tikus logam. Berikut ramalan peruntungan shio selengkapnya yang dihimpun dari Detik.com, Senin (20/1/2020):

Kuda

Karier shio kuda akan mengalami perubahan. Anda kemungkinan dipindah tugas atau divisi. Soal keuangan, sebaiknya Anda menghindari investasi. Anda yang masih lajang juga kemungkinan kesulitan mencari pasangan baru. Bagi yang sudah berpasangan cobalah meredam amarah agar tidak terjadi konflik. Jangan mengambil keputusan dalam kondisi emosi.

Kambing

Anda berpotensi mendapat promosi dalam pekerjaan. Kondisi keuangan juga sedang bagus. Namun, konsultasikan pilihan Anda jika ingin berinvestasi. Jangan terlalu larut dalam pekerjaan yang membuat pasangan terabaikan.

Monyet

Fokuslah pada tugas dan tanggung jawab utamamu di kantor. Peluang bisnis terbuka lebar pada tahun ini. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Soal asmara, Anda yang masih lajang sebaiknya jangan terlalu sering galau. Sementara bagi yang sudah berpasangan, mungkin ada ketegangan dalam hubungan. Tapi, sebisa mungkin jagalah kepercayaan dengan pasangan.

Ayam

Karier dan keuangan Anda diprediksi baik-baik saja. Tapi, Anda mungkin kurang beruntung soal percintaan. Anda mungkin bakal menemukan pasangan meski hubungan yang dijalani tidak stabil. Hati-hati dengan kondisi kesehatan.

Anjing

Hati-hati dalam ucapanmu karena berpengaruh dengan pekerjaan. Pada tahun ini kariermu diprediksi meningkat. Tapi, Anda harus berhati-hati dalam hal keuangan. Bagi yang masih lakang, bersabarlah menantikan pasangan yang membahagiakan.

Babi

Pertimbangkan kemampuan sebelum memutuskan mengakhiri kontrak kerja. Keuanganmu diprediksi kurang baik. Bagi yang masih lajang, fokuslah pada dirimu. Sementara yang sudah menjalin kasih jagalah komunikasi dengan baik.

Tikus

Ada kesempatan karier yang baik bagi Anda. Atur keuangan dengan cermat agar tidak menyesal. Bagi Anda yang masih sendiri, cobalah lebih realistis. Sementara bagi yang sudah punya pasangan jagalah komunikasi agar hubungan tetap harmonis.

Kerbau

Fokuslah pada pekerjaan agar pemasukan lancar. Waspadalah terhadap penipuan berkedok investasi. Pada tahun ini shio kerbau diprediksi mengeluarkan banyak uang karena banyaknya kegiatan sosialisasi. Anda yang masih sendiri mungkin akan bertemu jodoh. Tahun ini menjadi waktu yang baik bagi Anda.

Macan

Banyak pekerjaan yang Anda lakukan di luar kota. Pengeluaran akibat perjalanan ini akan bertambah dan mengurangi jatah tabungan. Kesibukan ini mungkin membuat Anda yang masih lajang tidak fokus mencari jodoh. Semantara bagi yang sudah berpasangan jangan lupa meluangkan waktu untuk yang terkasih.

Kelinci

Tetaplah rendah hati meski karier menanjak. Hati-hati dalam berinvestasi jika tidak ingin merugi. Jangan lupa perhatikan kesehatanmu. Jika sudah siap menikah, segerakanlah.

Naga

Karier yang menanjak diprediksi membuat orang di sekitarmu cemburu. Anda perlu usaha keras untuk mendapatkan pasangan yang cocok. Kelola stres dengan baik dan berdamailah dengan diri agar selalu sehat.

Ular

Karier lancar, maka pemasukan juga lancar. Jangan berlebihan membelanjakan uang untuk hal-hal yang tidak diperlukan. Jagalah bicaramu dengan lemah lembut agar tidak memicu konflik dengan siapapun.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom