SOLOPOS.COM - Ramalan Mbah Mijan soal bencana alam di Indonesia (Twitter @mbah_mijan)

Trending sosmed kali ini tentang ramalan Mbah Mijan soal bencana alam yang bikin cemas.

Solopos.com, SOLO – Peramal sensasional, Mbah Mijan, kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini, dia mencuitkan ramalannya tentang bencana besar yang akan melanda Indonesia pada Desember 2017 mendatang. Entah dari mana mulanya, dia meminta masyarakat waspada terhadap bencana yang tak dijelaskan detail.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Astaghfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 9 Desember 2017, saya tidak bisa bicarakan ada apa, salah satunya ada burung besi, mengalami tragedi, entah benar entah salah. Intinya waspada di 9 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa, amin,” tulis Mbah Mijan, Sabtu (18/11/2017).

Ramalan Mbah Mijan soal bencana alam di Indonesia (Twitter @mbah_mijan)

Ramalan Mbah Mijan soal bencana alam di Indonesia (Twitter @mbah_mijan)

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini, tanggal 9 Desember 2017 hati-hati, waspada ada bencana. Entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi. Barangkali ada vision yang lebih detail. Terlihat banyak korban, entahlah. Mungkin saya ngelantur pagi-pagi,” sambung dia.

Pada kicauan selanjutnya, Mbak Mijan meramalkan Indonesia bakal dilanda banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang. “Di kopiku, tanggal 9 Desember 2017 ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang. Kalau sudah begini, waktunya nyari angin, mumet, stres, edan. Percaya enggak percaya biarkan, salah, salah, salah,” terangnya.

Ramalan pria asal Tangerang, Banten, itu membuat warganet geger. Meski masih ragu, mereka mengucapkan terima kasih atas peringatan yang diberikan Mbah Mijan. “Terima kasih informasinya. Semoga bermanfaat bagi bangsa Indonesia,” balas @mazida_mazda.

“Mari berdoa semoga Indonesia bebas dari musibah dan bencana. Sekarang masuk musim hujan. Banjir adalah akibat dari buang sampah sembarangan, mendirikan bangunan di atas saluran air, lahan hijau yang menipis bahkan hilang dijadikan bangunan,” sambung @indri_lovemusic.

“Ya ampun, jangan sampai terjadi. Tapi kan paranormal perkiraanmu sering benar ya. Tapi bisa enggak diantisipasi. Itu terjadinya di mana? Sekarang kan memang lagi sering hujan,” imbuh @seykha26.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya