Ramalan Cuaca Jateng Hari Ini: Soloraya Hujan Ringan-Sedang
Ilustrasi Angin (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SEMARANG – Menurut ramalan cuaca hari ini, Minggu (8/11/2020), sebagian wilayah di Provinsi Jawa Tengah termasuk Soloraya diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Hal itu disebutkan dalam prakiraan cuaca dari BMKG kantor Meteorologi Ahmad Yani Semarang. Potensi hujan lebat diperkirakan terjadi mulai siang hari.

“Pagi umumnya cerah berawan atau berawan, kecuali Jateng bagian Barat berpotensi hujan ringan-sedang,” kata petugas, Triyotomo dalam info cuaca yang diterima Detik.com, Minggu (8/11/2020).

Gisel Tanggapi Cocokologi Netizen Soal Kamar Tidur di Video Syur

Sementara pada sore menjelang malam ada beberapa daerah yang diramal mengalami hujan lebat disertai petir dan angkin kencang.

“Siang/sore-awal malam potensi hujan sedang-lebat dapat disertai petir/angin kencang di sekitar pegunungan Tengah, sebagian Pantura Barat-Tengah sisi Selatan dan sebagian pesisir Selatan,” imbuhnya.

Meski demikian ramalan cuaca hari ini menunjukkan wilayah Soloraya bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. Berikut perincian ramalan cuaca di Jateng hari in mulai pukul 07.09 WIB ingga 19.00 WIB:

7 Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sidoharjo Wonogiri Ditutup 4 Hari Mulai Senin

Hujan ringan:

Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Rembang, Pati, Kudus, Jepara, Demak, Ungaran, Kendal, Batang, Pemalang, Brebes, Surakarta, Salatiga, Semarang, Pekalongan, dan Ambarawa.

Hujan ringan-sedang:

Purworejo, Karanganyar, Sragen, Purwodadi, dan Blora.

10 Berita Terpopuler: Gisel Buka Suara Soal Video Syur

Hujan sedang-lebat:

Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Wonosobo, Mungkid, Temanggung, Kajen, Slawi, Magelang, Bumiayu, dan Majenang.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom