RAMALAN BINTANG : Simak Kata Zodiakmu di April 2015

 Ilustrasi zodiak (Horoskop.com.hr)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak (Horoskop.com.hr)

Ramalan bintang ini untuk periode April 2015.

Solopos.com, SOLO — Apa kata Zodiak Anda di April 2015 ini? Simak ulasan ramalan bintang untuk zodiak Anda selama April 2015 kali ini. Dilansir Horoscopezodiacsign, berikut ramalan bintang zodiak Anda.

Aries (21 Maret-20 April)
Bagi Anda yang berzodiak Aries, di bulan April pesona dan pengaruh Anda akan memancar. Apa yang menjadi harapan Anda akan terpenuhi sebagai hasil jerih payah Anda selama ini.

Karier Anda akan lebih baik karena keyakinan Anda yakin terhadap pekerjaan dan tujuan Anda. Akan ada banyak dukungan positif dari keluarga. Nah, soal percintaan Anda juga akan lebih beruntung dan lebih dekatdengan si dia.

Taurus (21 April-20 Mei)
April adalah waktu yang tepat untuk refreshing dan instrospeksi. Namun, bersiaplah untuk keluar dari zona nyaman menjelang akhir bulan. Pertemuan Anda dengan orang di masa lalu akan menjadi energi positif bagi Anda.

Perekonomian Anda di April ini juga semakin baik. Anda perlu memperluas pertemanan dan melakukan beberapa trip untuk mendukung sifat idealis Anda.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Wah, karier makin bagus, nih! Anda akan mendapat dukungan atau promosi dari atasan Anda. Masalah percintaan pun semakin cerah. Anda dan pasangan akan makin dekat dan menyenangkan. Namun, perhatikan pengeluaran Anda, jaga keuangan Anda agar tidak boros.

Di April ini, Anda akan memiliki ide-ide cemerlang dan tidak biasa.

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Anda perlu mengomunikasikan gagasan Anda dengan cara komunikasi yang lebih baik agar rekan kerja Anda dapat menerima pendapat Anda. Hal ini akan membuat karier Anda menanjak. Banyak aktivitas sampingan selain pekerjaan utama, yang dapat Anda lakukan di April ini. Jadi, manfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Kepandaian Anda dalam bernegosiasi dan menjalin kemitraan akan membuat perekonomian Anda semakin baik. Nah, bagi Anda yang masih sendiri, ada kemungkinan bertemu dengan orang spesial di antara kesibukan Anda yang begitu padat. Kesehatan Anda baik.

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Peluang bisnis Anda besar di April ini. Anda tidak perlu khawatir karena akan banyak dukungan dari orang-orang sekitar Anda yang membuat Anda merasa aman. Selain itu, kesehatan Anda juga sangat baik bulan ini. Ada  banyak hal yang membuat Anda sangat bersemangat dan mendukung bakat Anda. Ssst…bakat Anda bisa membuat seseorang tertarik kepada Anda.

Virgo (21 Agustus-20 September)
Wah, makin dekat nih sama si doi. Anda dan pasangan akan semakin romantis di April ini. Bagi Anda yang masih sendiri, Anda akan bertemu dengan seseorang yang spesial. Namun, belum tentu Anda dan orang spesial ini akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Akan ada hal-hal baik yang mendatangi Anda karena semangat dan kreativitas Anda. Jiwa sosial Anda akan tersalurkan dengan baik di April ini. Sementara, untuk masalah keuangan, Anda tidak perlu khawatir. Keuangan Anda membaik.

Libra (21 September-20 Oktober)
Tidak semua keinginan Anda terpenuhi di April ini. Tampaknya, Anda perlu lebih hati-hati dalam pelbagai aktivitas. Menjalin komunikasi yang baik saat mengutarakan pendapat Anda juga harus diperhatikan.

Sebaiknya, Anda memperhatikan asupan makanan dan gaya hidup Anda karena kesehatan Anda menurun. Soal hubungan Anda dengan orang-orang terdekat tidak ada masalah.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Konsentrasi Anda akan tercurah untuk pekerjaan. Anda juga bersemangat untuk kegiatan lain yang menambah keterampilan dan meningkatkan kesehatan Anda. Di akhir pekan, akan ada banyak kesempatan untuk mengembangkan bakat Anda.

Sepertinya, Anda juga harus bersiap menyambut hubungan asmara yang mulai bersemi. Anda bersemangat untuk kegiatan sosial.

Sagittarius (21 November-20 Desember)
Awal pekan yang baik. Anda akan mendapat banyak kesenangan di awal April ini. Keuangan Anda sangat baik. Namun begitu, Anda harus hati-hati menentukan pengeluaran Anda. Jangan sampai boros. Hubungan dengan keluarga akan lebih baik. Soal asmara, Anda dan si dia makin romantis.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Anda akan banyak bersinggungan dengan lingkungan sekitar Anda, seperti keluarga dan masyarakat di tempat Anda tinggal. Anda cenderung sentimental dan suka dengan hal-hal di masa lalu untuk bernostalgia.

Emosi Anda stabil sehingga membuat suasana di sekitar Anda damai dan nyaman. Bagi Anda yang sudah berpasangan, kepekaan dan loyalitas akan sangat diperlukan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Peran Anda cukup besar untuk meredam permalasahan di sekitar Anda. Sikap diplomatis Anda membuat Anda dapat menengahi konflik yang mungkin akan muncul di April ini. Beberapa harapan Anda juga akan tercapai. Sepertinya, akhir pekan menjadi waktu paling menyenangkan bagi Anda karena akan ada sejumlah kabar baik menghampiri Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hubungan percintaan Anda dengan si dia makin romantis. Namun begitu, Anda tidak perlu buru-buru untuk memutuskan arah hubungan Anda. Jalani saja dengan santai. Banyak dukungan yang datang dari teman-teman Anda.

April menjadi bulan yang tampaknya akan sangat menyenangkan. Anda menjadi pribadi yang berpikir bebas dan lebih mencintai orang-orang yang membuat Anda nyaman.

Berita Terkait

Espos Premium

Mau Donor Darah Saat Pandemi? Aman Kok!

Mau Donor Darah Saat Pandemi? Aman Kok!

Sebelum pandemi stok darah yang dimiliki PMI cukup untuk kebutuhan empat hari, pada masa pandemi berkurang menjadi hanya dua hari. Selain khawatir tertular Covid-19, masyarakat pun sulit mengakses fasilitas donor darah akibat pembatasan mobilitas.

Berita Terkini

Operasi Patuh Semeru Digelar di Madiun, Ini Targetnya

Polres Madiun menggelar Operasi Patuh Semeru 2021 selama dua pekan, mulai Senin (20/9/2021) dengan fokus razia protokol kesehatan.

Panas Lur...! BMKG Ingatkan Suhu Udara Jateng Bisa Capai 37 Derajat Celsius sampai Oktober

BMKG Jateng mengingatkan akan adanya peningkatan suhu udara, bahkan bisa mencapai 37 derajat Celcius hingga Oktober mendatang.

Penting Dilakukan, Bagaimana Cara Mendapatkan Mentor Bisnis bagi Pelaku UMKM?

Mempunyai peran yang begitu besar dalam suksesnya usaha, bagaimana sih cara mendapatkan mentor bisnis yang tepat bagi pelaku UMKM?

Penutupan Dam Colo Sukoharjo Mundur 10 Hari, Ini Penyebabnya

Penutupan aliran saluran irigasi Dam Colo, Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah mundur 10 hari dari jadwal sebelumnya akan ditutup pada 1 Oktober 2021.

Hiii... Aura Wingit Pembantaian PKI di Cincim Jembatan Bacem Sukoharjo Masih Terasa

Warga sekitar Jembatan Bacem di Sungai Bengawan Solo, Telukan, Sukoharjo, masih merasakan aura wingit dari tragedi pembantaian PKI 1965 lalu.

Alhamdulillah...Tak Ada Lagi PPKM Level 4 di Jawa dan Bali

Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan akan dilakukan uji coba pembukaan mal atau pusat perbelanjaan bagi anak usia di bawah 12 tahun.

Pemkot-Keraton Solo Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 Sasar Abdi Dalem, Pelajar, dan Umum

Pemkot bekerja sama dengan Keraton Solo membuka sentra vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kalangan abdi dalem, pelajar, dan umum.

Antusias Warga Mengikuti Vaksin Covid-19 di Pagelaran Keraton Solo

Menyediakan 15.000 dosis untuk vaksin dosis pertama

Gibran Dapat Gelar Pangeran dari Keraton Solo

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapat gelar Pangeran dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Lansia di Desa Bendo Boyolali Antusias Ikut Vaksinasi

Lansia di Desa Bendo, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di desa setempat.

Iuuuhhhh… Air Sungai Bengawan Solo di Sragen Hitam Pekat Seperti Oli, Bau Busuk

Air Sungai Bengawan Solo di Sragen berwarna hitam pekat seperti oli dan berbau busuk akibat tercemar limbah.

Wali Kota Solo Pantau Pelaksanaan Seleksi CASN di Auditorium UNS

UNS Solo menjadi lokasi pelaksanaan tes SKD untuk 8 kabupaten/kota di Jawa Tengah

Sempat Protes Pakan Ternak Mahal, Suroto Terima Bantuan 20 Ton Jagung dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirimkan bantuan jagung untuk Suroto, peternak ayam dari Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang aksinya sempat viral.

Parasnya Bikin Segar, Deretan Penjual Es Cendol Ini Viral

Penjual cendol cantik bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan juga di Vietnam.